10 Nominasi OPD Tingkat Kota Lakukan Presntasi Dihadapan Tim Penilaian Inovasi

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Lomba inovasi tingkat Kota Bengkulu tahun 2023 memasuki tahap akhir. 10 nominasi OPD tingkat kota melakukan presentasi dihadapan Tim Penilaian Inovasi.

Asisten bidang Ekonomi Pembangunan dan keuangan Kota Bengkulu Sehmi selaku Ketua Tim Lomba Innovative Government Award (IGA) tingkat OPD dan Kepala Bappeda Medy Febriansyah membuka langsung kegiatan presentasi yang dilakukan di ruang Hidayah II, kantor Walikota (7/8/2023).

Baca Juga  Propam Cek Kelengkapan Dan Kebersihan Senjata Anggota

Dihari pertama, ada 6 OPD yang melakukan presentasi diantaranya UPTD Puskesmas Sawah Lebar, Biro Kesejahteraan rakyat (Kesra) Setda, Dinas PMPTSP, Dinas Dukcapil dan SD Negeri 103.

Sedangkan dihari kedua dilanjutkan oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kecamatan Kampung Melayu, SMP Negeri 21, SD Negeri 61.

Baca Juga  Walikota Helmi Optimis,Direktur RSHD dan Jajarannya Mampu Raih Tipe B

Adapun tim penilaian inovasi terdiri dari para Asisten dan Staf Ahli Pemkot, tim pendamping dari Bappeda dan Pranata Humas Ahli Muda Diskominfo Hendri Akbar.

Dikatakan Sehmi, proses ini menjadi bagian dari tahapan penyaringan lomba inovasi perangat daerah Kota Bengkulu dan akan mengerucut menjadi 6 besar.

Baca Juga  Bantu Siswa-Siswi Terkendala di Sekolahnya, Walikota Helmi : Ini Masalah Kewilayahan dan Kemanusiaan

“Nanti inovasi yang menurut kita bagus dan bermanfaat akan kita ikutsertakan dalam lomba inovasi daerah tingkat nasional,” ujar Sehmi.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan