Gubernur Rohidin Persembahkan Uang THR Bagi 50 Masyarakat yang Beruntung

Gubernur Rohidin Persembahkan Uang THR Bagi 50 Masyarakat yang Beruntung

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Pemprov Bengkulu dan bekerjasama dengan salah satu koran lokal Bengkulu, mempersembahkan uang THR bagi 50 masyarakat Bengkulu yang beruntung dengan nominal masing-masing sebesar 500 ribu rupiah.

“Ini bentuk kepedulian sekaligus membangun suasana kegembiraan menyambut Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriyah,” ujar Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah usai pengundian Formulir THR Persembahan Gubernur Bengkulu kerjasama Pemprov Bengkulu dengan Harian Rakyat Bengkulu (RB Koran), di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Jum’at (29/04).

Baca Juga  BAPENSI Upayakan Langkah Strategis Perjuangkan Hak Atlet dan Mantan Atlet

Gubernur Rohidin berharap di Ramadhan selanjutnya kegiatan pembagian THR seperti ini bisa semakin meningkat, baik dari sisi nominal maupun luasan jangkauan hingga ke seluruh kabupaten.

“Jadi kotak undian ini jangan hanya diletakkan di Kota Bengkulu saja, tapi juga diletakkan di kabupaten -kabupaten. Hal ini agar semua merasakan yang sama,” tutup Gubernur Bengkulu ke-10 ini.

Baca Juga  Hadiri HUT Ke- 18 Kaur, Wakil Gubernur Rosjonsyah Apresiasi Kinerja Pemkab Kaur

Gubernur Rohidin Persembahkan Uang THR Bagi 50 Masyarakat yang Beruntung

Dijelaskan GM RB Koran Marshal Abadi, kegiatan seperti ini ke depan akan terus dilaksanakan dengan cakupan wilayah yang lebih luas dan dengan nominal yang lebih besar.

“Jadi hari ini nama-nama pemenangnya sudah ada, nanti bisa dilihat di RB Koran edisi Sabtu 30 April 2022. Uangnya sebesar 500 ribu per orang dipotong pajak. Nanti juga bisa diambil langsung di kantor RB Koran bagi yang sudah tau infonya,” ungkapnya.

Baca Juga  Stabilkan Harga Barang, Gubernur Rohidin  Buka Pasar Murah di Bengkulu Tengah

Gubernur Rohidin Persembahkan Uang THR Bagi 50 Masyarakat yang Beruntung

Juga tampak hadir melakukan pengundian dalam kesempatan itu, Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, para Asisten Setda Provinsi Bengkulu, Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu dan beberapa kepala OPD lainnya.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan