800 Relawan Siap Menangkan Romer Di Kota Bengkulu

Bengkulu, Beritarafflesia. Com – Tim Pemenangan Koalisi Partai ROMER yang terbagi dalam, Kelompok Kerja (Pokja) 1 Kota Bengkulu melakukan rapat koordinasi bertempat di Sekretariat DPD  Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Sabtu (12/10/2024).

Koordinasi dipimpin langsung Ketua Pokja 1 Kota Bengkulu, H. Anwar Hamid, MH, dihadiri juga Ketua Harian Tim Pemenangan Koalisi Partai ROMER, Dedi Ruskam didampingi Sekretaris, Erik Nugraha.

Baca Juga  Listrik di Perkantoran Bentiring Mati Total, Pelayanan Terganggu, Bapenda Rugi Rp 100 Juta

Anwar Hamid, MH usai Rapat Koordinasi mengatakan, banyak masukan saran dari pengurus Pokja untuk dapat direalisasikan, ia juga telah sampaikan kepada tim pemenangan untuk dapat dapat diputuskan. 

“Konsolidasi sudah kita lakukan jauh-jauh hari, terkait teknis seperti apa nantinya Tim Pokja ini bekerja sudah kita bahas bersama,tinggal menunggu instruksi dari Tim Pemenangan,” ungkap Anwar Hamid.

Baca Juga  Capaian Vaksinasi COVID-19 di Mukomuko Terus Meningkat, Gubernur Rohidin Sampaikan Apresiasi

Anwar Hamid juga menjelaskan bahwa dirinya bersama Tim telah membentuk relawan yang telah siap bekerja memenangkan pasangan Rohidin-Meriani (Romer)  di Kota Bengkulu.

“Dalam satu bulan terakhir ini kita sudah membentuk Relawan Romer, Pemuda Kota Bengkulu yang kita Bina,kurang lebih saat ini telah ada  800 orang telah siap untuk bekerja memenangkan pasangan Romer. Kita tinggal menunggu putusan eksekusi dari tim pemenangan,” ungkapnya.

Baca Juga  Pansel JPT Untuk Dapat Pantau Jejak Kandidat Sekda Bengkulu

(Aidilia)

Share