Ajang Lomba Kejurnas Karate Piala Kapolri, Kontingen INKANAS Pengda Bengkulu Targetkan 2 Emas

Ajang Lomba Kejurnas Karate Piala Kapolri, Kontingen INKANAS Pengda Bengkulu Targetkan 2 Emas

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Kejurnas Karate Piala Kapolri pada hari Jumat ini (26/7/2024) yang diselenggarakan di GOR laga satria Pakansari Kabupaten Bogor secara resmi di buka.

Ketua kontingen yang juga menjabat Ketua Majelis Sabuk hitam ( MSH ) pengda INKANAS Bengkulu dibawah bimbingan Polda Bengkulu senpai partono ketika diwawancarai awak media mengatakan, dihari pertama kejurnas ini pihaknya menargetkan 2 medali emas.

Baca Juga  Muhammadiyah Memiliki Kader Berkualitas dari Berbagai Aspek

Dari data yang terhimpun, untuk hari pertama ini pertandingan pertandingan yang akan dipertandingkan adalah kelas Kumite anggota Polri dan dalam kelas ini Pengda Inkanas Bengkulu menurunkan 7 orang atlet yakni 6 orang Polki dan 1 orang Polwan.

” Peluang kita hari ini 2 emas, semoga hari ini pecah medali untuk kelas polri 40 tahun keatas min 75 kg putra, dan Kelas 30 tahun keatas min 65 kg.” Sampai Partono.

Baca Juga  Gubernur Rohidin dan OJK Teken MOU, Tingkatkan Literasi Keuangan Hingga ke Tingkat Desa

Partono menjelaskan, nantinya bagi atlet Polri yang berhasil mengharumkan nama Pengda Inkanas dan juga Polda Bengkulu akan Berlaku sama reward seperti atlet lain yang bertanding dalam kejurnas kali ini.

Adapun peserta yang akan bertanding dikelas Polri ini sebanyak 600 peserta yang merupakan total keseluruhan peserta se indonesia.

” Target 2 kalau dapat 3 Alhamdulillah.” Jelas Partono.

Baca Juga  Wagub Rosjonsyah Apresiasi Terhadap Inisiator Pendidikan Sempoa di Kota Bengkulu.

Dikatakan oleh Partono dalam kejurnas kali ini Pengda Inkanas Bengkulu hanya mengikuti dikelas komite dan tidak ada atlet yang mengikuti kelas Kata.

Dan dari hasil kejurnas kali ini akan menjadi bahan evaluasi bagi para pelatih untuk menghadapi kejuaraan karate piala ketua Umum INKANAS.

” Tahun depan insyaAllah ada yg ikut kelas kata.” Pungkas Partono.(BR1)

Share