Anggota Dewan Provinsi Bengkulu Mega Sulastri Turut Semangat Dalam Kolaborasi Gubernur Dan Kajati

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Mega Sulastri mengapresiasi semangat kolaborasi yang ditunjukkan oleh Gubernur Rohidin Mersyah dan Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Rina Virawati dalam Dialog Istimewa dengan tema ‘Semangat Kolaborasi Menuju Bengkulu Sejahtera’ yang digelar di Studio RBTV Bengkulu.

Mega mengatakan, dialog tersebut merupakan bukti nyata bahwa Gubernur Rohidin dan Kajati Rina Virawati memiliki komitmen yang kuat untuk membangun Bengkulu bersama-sama.

“Saya sangat mengapresiasi semangat kolaborasi yang ditunjukkan oleh Gubernur Rohidin dan Kajati Rina Virawati. Ini merupakan bukti nyata bahwa mereka memiliki komitmen yang kuat untuk membangun Bengkulu bersama-sama,” kata Mega.

Baca Juga  Komisi III DPRD Provinsi Sumardi: HPL dan HGB Kawasan Wisata Gubernur Tidak Urusi Sampah

Mega mengatakan, kolaborasi antara pemerintah daerah, media, dan aparat penegak hukum (APH) merupakan kunci keberhasilan pembangunan di daerah.

“Kolaborasi antara pemerintah daerah, media, dan APH merupakan kunci keberhasilan pembangunan di daerah. Dengan berkolaborasi, kita dapat saling mendukung dan saling melengkapi untuk mencapai tujuan pembangunan,” ujar Mega.

Dalam dialog tersebut, Gubernur Rohidin mengatakan bahwa membangun Bengkulu itu tidak bisa sendiri.

Baca Juga  Lindungi Guru Honorer, Gubernur Bengkulu Rohidin Perpanjangkan SK GTT/PTT

“Terasa betul membangun daerah itu tidak bisa sendiri harus ada peran media, peran APH yang menjadi kunci keberhasilan, bersinergi, berkolaborasi. Sekuat apapun pemimpin daerah harus ada dukungan dari media dan dikawal oleh aparat penegak hukum,” kata gubernur.

Lebih jauh, gubernur berkeyakinan program infrastruktur yang sudah dirancang sekarang dengan mengkoneksikan Bengkulu dengan provinsi tetangga merupakan suatu bentuk jalan menuju kemajuan Provinsi Bengkulu.

“Program infrastruktur yang sudah dirancang sekarang dengan mengkoneksikan Bengkulu dengan provinsi tetangga merupakan suatu bentuk jalan menuju kemajuan Provinsi Bengkulu,” pungkas gubernur.

Baca Juga  BBM Naik, Mahasiswa IMM Demo Pemprov Bengkulu

Mega berharap, semangat kolaborasi yang ditunjukkan oleh Gubernur Rohidin dan Kajati Rina Virawati dapat menjadi contoh bagi seluruh elemen masyarakat di Bengkulu.

“Saya berharap, semangat kolaborasi yang ditunjukkan oleh Gubernur Rohidin dan Kajati Rina Virawati dapat menjadi contoh bagi seluruh elemen masyarakat di Bengkulu. Dengan berkolaborasi, kita dapat membangun Bengkulu yang lebih baik,” pungkas Mega.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan