Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Mohd Gustiadi, Jaring Aspirasi Masyarakat dan Perkuat Tali Silaturahmi Serta Konstituen

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Mohd Gustiadi melaksanakan kegiatan Reses Masa Persidangan Ke-1 Tahun Sidang 2024 yang dimulai Tanggal 30 Januari sampai dengan 3 Februari 2024.

Kegiatan reses berlangsung di salah satu rumah warga di Desa Bioa Sengok, Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong. Desa itu merupakan wilayah yang ada di Dapil Bengkulu IV Kabupaten Rejang Lebong – Lebong.

Baca Juga  DPRD Bengkulu Utara Paripurna, Sampaikan Nota Pengantar RPJMD

Dalam kesempatan itu, Mohd Gustiadi memulai reses dengan menyapa seluruh tamu undangan yang hadir. Ia mengungkapkan kedatanganya selain menyerap aspirasi juga memperkuat hubungan antara wakil rakyat dengan konstituen.

“Jadi, reses ini memiliki peranan penting bagi kami (anggota parlemen) untuk mewujudkan representasi yang efektif serta memperkuat hubungan antara wakil rakyat dan konstituennya,” ungkap Mohd Gustiadi, Jumat, (2/2/2024).

Baca Juga  Unsur Pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu Menghimbau Agar Bijak Bermedsos

Masyarakat setempat pun tampak antusias bertemu politisi dari Partai Gerindra ini untuk mengutarakan keluh kesahnya. Hasilnya, Mohd Gustiadi bersama pihaknya berhasil menghimpun sejumlah aspirasi yang disampaikan warga Desa Bioa Sengok kepada dirinya.

Mohd Gustiadi menyampaikan pada kunjungan kerja diluar gedung ini ada beberapa aspirasi yang sudah dicatat. Aspirasi itu meliputi permohonan bantuan drainase, bantuan PDAM, bantuan pupuk subsidi, bantuan lahan hutan lindung, lampu jalan serta perbaikan jalan berlobang diwilayah tersebut.

Baca Juga  Tingkatkan Taraf Perekonomian Warga, Pemdes Bandung Baru Bangun Jalan Penghubung Desa  

“Semua aspirasi ini akan kami sampaikan untuk dibahas pada laporan hasil reses nanti. Harapannya semoga dapat terakomodir secepatnya, karena ini juga menjadi komitmen penting bagi kami untuk memahami keluhan masyarakat,” ujarnya demikian.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan