APDESI Dan ADESI Dukung Paslon Helmi-Mian Jadi Gub dan Wagub Bengkulu

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Ratusan kepala desa (Kades) yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia ( APDESI) yang ada di Provinsi Bengkulu, memberikan dukungan untuk memenangkan paslon Helmi-Mian menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Dukungan ini diberikan lantaran melihat Helmi dan Mian pasangan yang dapat memajukan Provinsi Bengkulu.

Ketua APDESI Provinsi Bengkulu Gusmadi berharap dengan keberhasilan Helmi Hasan memimpin Kota Bengkulu diharapkan dapat ditularkan ke desa desa.

” Seperti ambulance gratis, BPJS gratis, jalan mulus'” kata Gusmadi.

Baca Juga  Deklarasi Anti Hoaks Pelajar Bengkulu, Gubernur Rohidin: Berita Bohong Itu Membahayakan

Lanjutnya dari 1300-an lebih desa di propinsi Bengkulu dia akan merekrut Kades bergabung.melalui Desa Membara setidaknya 1000 desa.

” Kita akan bentuk tim di setiap kabupaten” kata Gusmadi.

 

Sementara itu Sekjen DPP Asosiasi Desa Sawit Indonesia (ADESI) Pujianto berharap agar Helmi – Mian dapat mensejahterakan rakyat Bengkulu.

“Karena itu kami menginginkan gubernur baru,” kata Sekjend DPP Asosiasi Desa Sawit Indonesia (ADESI), Pujianto, dalam Konsolidasi pemenangan HM di rumah ketua tim hukum HM yakni Muspani, SH, MH di Kelurahan Pematang Gubernur Kota Bengkulu Minggu (15/9/2024)

Baca Juga  DPMPTSP Provinsi Bengkulu Gencarkan Sosialisasi Sistem Pembuatan Izin Melalui OSS

Hal ini akan menjadi PR Pak Helmi dan Pak Mian ke depan, untuk mensejahterakan petani sawit di Provinsi Bengkulu.

Kepala Desa Padang Gading ini sampaikan, kedepan Pemprov Bengkulu membangun pelabuhan sehingga hasil pertanian di Bengkulu bisa langsung dari Bengkulu.

“Jangan seperti sekarang, kita harus kirim CPO ke Padang atau pelabuhan luar Bengkulu lainnya,” kata Pujianto.

Sementara itu, Helmi Hasan menyambut baik dukungan para kepala desa ini. Menurutnya, tidak ada alasan untuk tidak berjuang pada Pilgub Bengkulu kali ini.

Baca Juga  Disprindag Provinsi Kembangkan Sektor Pariwisata Bengkulu Jadi Ladang Bisnis Bagi Pelaku Usaha 

“Berjuang bukan untuk Helmi-Mian, tapi untuk rakyat Bengkulu agar mendapat haknya,” jelas Helmi.

Ia pun imbau agar para pendukung agar senantiasa riang gembira dalam Pilkada ini. Jangan lupa berdoa, karena tanpa pertolongan Allah semua akan sia-sia.

“Kalau dulu ada Gubernur Soeprapto. InsyaAllah ke depan ada Helmi – Mian. Kita juga saat menerima rekom dari Partai Gerindra kata pak Prabowo dia memberi rekom juga sebagai Presiden terpilih,” demikian Helmi Hasan. (Br1)

Share