Ayo!! Ikuti Kompetisi Stand Up Comedy Bersama Bang Usin, Pendaftatan Gratis

Ayo!! Ikuti Kompetisi Stand Up Comedy Bersama Bang Usin, Pendaftatan Gratis

Bengkulu Beritarafflesia.com-  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring, akan mengadakan Kompetisi Stand Up Comedy Bersama Bang Usin, dengan sistem pendaftafan Gratis.

Dari keterangan Bang Usin,  Pendaftaran mulai di buka hari Rabu tanggal 12 sampai 26 Juli, yang nantinya akan di ikuti para Siswa- Siawi  tingkat SMA/ Sederajat di Kota Bengkulu.

Baca Juga  Pembukaan Konektivitas, DPRD: Langkah Strategis Dorong Kemajuan Daerah

” Setelah pendaftaran di tutup, Audisi kita laksanakan tanggal 29 juli, setiap hari jum,at dan sabtu malam sampai ke babak penyisihan, sekaligus pinal pada bulan oktober nanti” jelas Usin rabu malam, (12/7/2023)

Baca Juga  Perayaan Hari Bakti PU ke-78, Jonaidi SP Berharap Pembangunan Infrastruktur Semakin Merata

Ketua Hanura Provinsi ini mengumumkan, Peserta yang ikut dalam Kompetisi Stand Up Comedy Bersama Bang Usin tersebut, yakni Siswa- Siswi tingkat SMA Sederajat dan juga di buka untuk umum.

” Kegiatan ini kita lakukan supaya menjalin silaturahmi antar siswa- siswi di tingkat SMA Sederajat yang ada di kota Bengkulu. Kemudian pada acara ini ada beberapa hadiah yang kita siapkan untuk peserta, salah satunya yakitu Beasiswa dan Uang tunai jutaan rupiah bagi pemenang,” demikian tutup Bang Usin.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan