Bangga! 4 Wartawan Bengkulu Bawa Pulang Medali di Ajang Nasional

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV yang berlangsung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, menjadi momen tak terlupakan bagi 4 wartawan asal Bengkulu. Pada ajang bergengsi ini, mereka sukses menorehkan prestasi luar biasa dengan membawa pulang medali perak dan perunggu!

Bangga! 4 Wartawan Bengkulu Bawa Pulang Medali di Ajang Nasional

Empat wartawan tersebut adalah Rio Susanto, Heriandi Amin, Benny Benardi, dan Alvinda Novra. Dari 19 hingga 26 Agustus lalu, mereka berjuang dalam berbagai kategori dan berhasil mengharumkan nama Bengkulu di tingkat nasional.

Baca Juga  Gubernur Bengkulu Rohidin, Ingatkan OPD Untuk Cek Kehadiran Pegawai di Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran

Untuk menghargai prestasi tersebut, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, memberikan apresiasi khusus berupa reward. Sebagai bentuk dukungan, Gubernur Rohidin memuji usaha keras para wartawan yang telah mengangkat nama Bengkulu di ajang Porwanas.

“Kawan-kawan wartawan ini berhasil mengharumkan Bengkulu di tingkat nasional. Sebagai bentuk apresiasi, kita berikan penghargaan atas prestasi mereka. Selamat sekali lagi!” ujar Gubernur Rohidin dengan penuh semangat.

Baca Juga  Mimpi Dapat Ikan, Kuli Bangunan Raih New Toyota Calya
Bangga! 4 Wartawan Bengkulu Bawa Pulang Medali di Ajang Nasional

Rio Susanto, salah satu wartawan dari Harian Bengkulu Ekspress, merasa sangat bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh Pemprov dan Gubernur Rohidin. Ia berharap perhatian ini bisa terus memacu semangat para wartawan Bengkulu lainnya untuk berprestasi di kancah nasional.

“Kami berterima kasih kepada Pak Gubernur dan Pemprov. Semoga ke depan, wartawan Bengkulu yang berprestasi terus mendapat apresiasi dan dukungan,” ungkap Rio penuh harapan.

Baca Juga  Gubernur Rohidin Imbau Masyarakat Bengkulu Pasang Bendera Merah Putih selama 1 Bulan Penuh dalam Rangka HUT ke-79 RI

Berikut prestasi 4 wartawan Bengkulu di Porwanas XIV:
1. *Rio Susanto*: Fotografi Jurnalistik, Medali Perunggu
2. *Benny Benardi*: Karya Tulis Jurnalistik, Medali Perunggu
3. *Heriandi Amin*: Jurnalistik Radio, Medali Perunggu
4. *Alvinda Novra*: Atletik Lari 5000M, Medali Perak

Momen ini menjadi bukti bahwa wartawan Bengkulu tidak hanya hebat dalam menyampaikan berita, tapi juga bisa mencetak prestasi di kancah nasional. (Br1)

Share