Bawa Perubahan Positif Bagi Bengkulu, Ribuan Pendukung Kawal Pendaftaran Pasangan Rohidin – Meriani Ke KPU Provinsi Bengkulu

Bawa Perubahan Positif Bagi Bengkulu,  Ribuan Pendukung Kawal Pendaftaran  Pasangan Rohidin – Meriani Ke KPU Provinsi Bengkulu

Bengkulu,Beritarafflesia.Com- Pasangan Rohidin Mersyah – Meriani (Romer) resmi mendaftar sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Bengkulu ke KPU Provinsi Bengkulu. Romer menjadi pasangan kedua yang mendaftar ke KPU pada Pilkada 2024.Kamis,29 Agustus 2024.

Pendaftaran ini berlangsung meriah, dihadiri puluhan ribu orang dari berbagai etnis dan komunitas yang penuh semangat.

Kehadiran mereka bukan hanya memeriahkan acara, tapi juga menunjukkan kuatnya dukungan masyarakat terhadap pasangan Rohidin – Meriani yang semakin diharapkan membawa perubahan positif bagi Bengkulu.

Baca Juga  Diikuti 145 Karya Inovasi KETUPEK 2023,Gubernur Rohidin Berharap ini Berdampak pada Daya Saing Bengkulu

Budayawan dan sejarawan Bengkulu, Agus Setyanto, merasa bangga dan optimis dengan pencalonan pasangan Rohidin Mersyah dan Meriani (ROMER) sebagai gubernur dan wakil gubernur.

Ia juga terharu melihat pendaftaran ROMER ke KPU Provinsi Bengkulu diiringi banyak tokoh masyarakat, tokoh dari berbagai etnis, serta anggota DPR RI dan DPD RI, baik yang sedang menjabat maupun yang terpilih untuk periode 2024-2029.

“Kami yakin pasangan ROMER ini mampu membawa kemenangan dan berbagai harapan masyarakat Bumi Rafflesia lima tahun ke depan. Kita lihat tadi ada Bang Ken yang ikut mengantarkan, termasuk dari Elisa yang merupakan DPD terpilih Bengkulu,” ungkap Agus Setyanto yang juga merupakan Tokoh Masyarakat Jawa Bengkulu ini, 29/08/2024.

Baca Juga  Pemprov Bengkulu Siap Bersaing Raih Penghargaan Paritrana Award 2020

Sementara itu, Ir. Hasoloan Sormin, dari Persatuan Suku Batak Kabupaten Rejang Lebong, menegaskan dukungannya kepada Rohidin – Meriani agar dapat kembali merangkul semua etnis di Bengkulu, terutama suku Batak.

“Kehadiran kami hari ini untuk mendukung Pak Rohidin dan Ibu Meriani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur yang mampu merangkul semua etnis di Bengkulu, terutama kami suku Batak,” ujarnya.

Baca Juga  Indonesia Kalah 2-0, Gubernur Rohidin Ajak Masyarakat Tetap Semangat Dukung Timnas

Dukungan serupa juga datang dari komunitas “Kita Berani,” yang berharap Rohidin – Meriani kembali memimpin Bengkulu untuk melanjutkan pembangunan yang telah dimulai.

“Kami ingin Provinsi Bengkulu dipimpin lagi oleh Rohidin – Meriani agar pembangunan berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat terus meningkat,” kata Baam, anggota komunitas tersebut.

Tedi Rozadi dari Komunitas Laskar Aladin juga menyatakan dukungan kuatnya, berharap pasangan Rohidin – Meriani dapat kembali memimpin Bengkulu dan melanjutkan pembangunan yang lebih baik.(Br1)

Share