Belum Lama di Keluhkan Warga, Jalan Dari Masjid Al Taqwa Sampai ke Arah Batang Hari Dibangun PUPR Kota Hingga Mulus

Dinas PUPR Kota Bengkulu Segera Muluskan Jalan di wilayah Kota Bengkulu

Bengkulu,Beritarafflesia.com – Gerakan Pemerintah kata Bengkulu melalui dinas PUPR Kota Bengkulu patut di acungkan jempol, karena dalam program Pemerintah Kota Bengkulu untuk membangun 1000 jalan mulus sepertinya terwujud. dan ini dibuktikannya demi untuk bahagiakan masyatakat Kota Bengkulu.

” Belum lama ini yang menjadi keluhan warga Kota Bengkulu yakni  jalan dari Masjid Al Taqwa sampai ke jalan Batang Hari,  Insya Allah jalan ini kita bangun hingga Mulus. Bahkan sekarang kita lagi proses pengerjaan” Ungkap Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST

Baca Juga  Progres Pembangunan Wisata Tepi Sungai Kota Tuo Masuki Tahap Finishing

Noprisman menambahkan, Pembangunan jalan aspal hotmix ini tidak hanya di wilayah Masjid Al Taqwa sampai Jalan Batang Hari saja, namun Jalan Hibrida juga di prioritaskan oleh Pemerintah Kota Bengkulu.

” Pokoknya pembangunan jalan dalam kota ini tidak hanya di kawasan anggut hingga ke depan Bim saja, tapi yang sangat kita proritaskan adalah jalan hibrida. Insya allah sebelum idul fitri tahun ini jalan ini sudah mulus.” Ungkapnya

Baca Juga  Walikota Helmi Membangun Budaya Literasi Mutu Pendidikan di Kota Tegal 
Belum Lama di Keluhkan Warga, Jalan Dari Masjid Al Taqwa Sampai ke Arah Batang Hari Dibangun PUPR Kota Hingga Mulus

Sebelumnya Pemberitaan Media jalan lintas dari Masjid AL Taqwa (Berendo) sampai Lampu merah Pantai Panjang hanya dilakukan tampal sulam dan ada beberapa jalan yang ada didalam kota masih banyak yang berlobang.

Baca Juga  Pemkot Bengkulu Komitmen Kendalikan Inflasi

“ Kami dari Pemerintah Kota Bengkulu Insya Allah akan mewujudkan Program-Program 1000 jalan mulus dan Program APBD untuk Rakyat ” Ujar Kadis PUPR Kota Bengkulu (ad)

Share

Tinggalkan Balasan