Bersalin Gratis Lewat Program Hd Bersalin,Pulang Diantar Ambulans Gratis Pemkot

Kota Bengkulu, BeritaRafflesia.com – Program ambulans gratis dan HD bersalin Walikota Bengkulu Helmi Hasan benar-benar memberikan manfaat untuk masyarakat, terkhususnya terhadap yang kurang mampu. Warga yang beruntung kali ini yang merasakan dua program tersebut sekaligus ialah Jelly Oktarina, Warga Jalan Halmahera RT 5, RW 3, Kelurahan Surabaya, Kecamatan Sungai Serut.

Baca Juga  Program TPBIS Wujudkan Masyarakat Jadi Inovatif, Kreatif dan Berkarekter

Dirinya bersama anaknya usai mengikuti program HD bersalin di bidan Yati Suheli, Kelurahan Kampung Kelawi, Kecamatan Sungai Serut mendapat perlakuan spesial dengan dijemput langsung ambulans gratis Pemkot (Kecamatan Sungai Serut).

“Tya, tadi habis jemput ibu Jelly bersama anaknya di bidan Yati. Ini semua juga atas inisiasi Camat Sungai Serut Abriadi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terkhususnya di Kecamatan Sungai Serut” papar Sopir ambulans Kecamatan Sungai Serut Rully Saputra.

Baca Juga  Usai Lebaran TPA Overload,DLH Kota Bengkulu Siapkan 327 Personel  Untuk Angkut  Sampah Rumah Tangga  

Setiba di rumah, Jelly mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan jajaran Pemkot Bengkulu. “Terimakasih pak Wali, Wawali. Alhamdulillah berkat program ambulans gratis dan HD bersalin saya benar-benar terbantu. Sekali lagi terimakasih pak” uacp Jelly.

Baca Juga  Dinas Kominfosan Kota Bengkulu Akan Naik Tipe B

(_)

Perjalanan Antar Warga Sehabis Melahirkan (program ambulans gratis)
Salah Satu Mobil Ambulas, (Program Ambulans Gratis)
Share

Tinggalkan Balasan