Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun Dampingi penempelan Stiker warga penerima PKH dan BPNT

BENGKULU UTARA,BERITARAFFESIA.COM– Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Aipda Andi Marwanto Melaksanakan Pendampingan kepada pihak Desa Bukit Indah dan Pendamping PKH, BPNT melakukan penempelan Stiker kepada warga penerima bantuan PKH dan BPNT di desa Bukit Indah Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara. Rabu (10/05/23).

Baca Juga  Kunjungan kerja Kapolda Bengkulu Ke Polres Bengkulu Utara

Adapun yang hadir dalam kegiatan penempelan Stiker kepada warga penerima bantuan PKH dan BPNT di desa Bukit Indah Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara antara lain Camat Ketahun yang di wakili oleh Sekcam Ketahun Bapak Sukarno, Kapolsek Ketahun yang diwakili Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun Aipda Andi Marwanto, Kepala desa Bukit Indah Bapak Rifki Hidayat, Pendamping BPNT, Pendamping PKH dan Kepala Dusun Desa Bukit Indah, Kecamatan Ketahun, Kab. Bengkulu Utara.

Baca Juga  Pembelajaran PAI Tak Memikat Hati

Kapolres Bengkulu Utara AKBP ANDY PRAMUDYA WARDANA, S.IK., M.M melalui Kapolsek Ketahun AKP ERWIN SETIAWAN, S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan pendampingan penempelan stiker penerima Bantuan PKH dan BPNT merupakan sinergitas antara Kecamatan Desa Bukit Indah beserta pihak kepolisian Ketahun dengan Jumlah Warga Penerima BPNT dan PKH yang di tempelkan.

Baca Juga  Pilkades Serentak Gelombang I  2022 BU Wajib Terapkan Prokes

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan bantuan akan menjadi tepat sasaran dan tidak menimbulkan permasalahan di tengah masyarakat,” ucap AKP Erwin.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan