Bupati Erwin Buat Titik Nol Tanda Pembangunan Gedung Generator Oksigen

Seluma,Beritarafflesia.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE membuat Titik Nol tanda Pembangunan Gedung Generator Oksigen guna meningkatkan Pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais, Senin (29/08/2022).

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE mengatakan pembuatan Gedung Generator Oksigen tersebut dibangun menggunakan Dana APBD Seluma sebesar Rp 170 Juta.

Baca Juga  Wabup Seluma, Serahkan Bantuan Benih Padi Inbrida

“Untuk alat Oksigen Generator ini bersumber dari gerakan Oksigen for Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia sedangkan untuk pembangunan menggunakan dana APBD,” ucap Bupati Seluma. 

Tidak hanya itu Bupati Seluma Erwin Octavian, SE berharap dengan adanya gedung generator oksigen ini kebutuhan oksigen di RSUD Tais dan puskesmas kabupaten Seluma teratasi sehingga pelayanan kesehatan menjadi baik.

Baca Juga  Ketua Umum OMBB Kecam, Oknum Caleg Dapil I Seluma  Diduga Lakukan Percobaan Rudal Paksa. 
Guna Oksigen di RSUD Tais dan Puskesmas Jadi Teratasi

“Harapan kita setelah adanya gedung Generator Oksigen ini nantinya, kebutuhan Oksigen di RSUD Tais dan Puskesmas di Kabupaten Seluma ini menjadi teratasi, sehingga pelayanan kesehatan menjadi lebih baik sesuai dengan program kita yakni Seluma Melayani,” jelas Bupati Seluma.

Baca Juga  Sidak Ke PT Agrindo Indah Persada, Komisi II DPRD Provinsi Banyak Temukan Pelanggaran

Untuk diketahui Kabupaten Seluma menerima bantuan Oksigen Generator berkapasitas 200 LPM. Oksigen Generator tersebut yakni Mesin pembuat oksigen dengan kapasitas besar yang mampu mencukupi semua kebutuhan oksigen di RSUD Tais dan Seluruh Puskesmas di Kabupaten Seluma. 

Kabupaten Seluma Terima Bantuan Oksigen Generator Berkapasitas 200 LPM
Share

Tinggalkan Balasan