Bupati Kepahiang Berikan Penghargaan, Bank Bengkulu Cab. Kepahiang (CSR) Dalam Rangka HUT Kab. Kepahiang Ke-19.

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Dalam rangka memeriakan HUT Kabupaten Kepahiang yang Ke-19 diramaikan berbagai macam kegiatan acara salah satu kegiatan tersebut adalah pesta rakyat yang akan mengundang artis ibu kota serta group band untuk menghibur masyarakat kepahiang, Selain rangkaian kegiatan tersebut juga di berikan beberapa penghargaan yang diberikan Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM.IPU. kepada lembaga atau perusahaan dan pihak-pihak yang yang berprestasi.

Baca Juga  Pemdes Suro Muncar Kepahiang Laksanakan RKPDes tahun 2022

Dari berbagai penghargaan yang diberikan, Bank Bengkulu Cabang Kepahiang menerima penghargaan atas partisipasi Corporate Social Responsibility (CSR) dan partisipasi dalam Rangka HUT Kepahiang ke-19 yang di terima langsung kepala cabang kepahiang bank Bengkulu Hendry Hadinata, SE. MM. (7/1/2023)

“ Hendry mengutarakan berkaitan dengan penghargaan yang di terima bank bengkulu cabang kepahiang yang di berikan langsung bupati kepahiang itu sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah dalam rangka HUT kabupaten Kepahiang, yang memang selama ini bank bengkulu sangat bersinergi serta mendukung program bupati melalui Corporate Social Responsibility (CSR) baik dalam bentuk kegiatan keagamaan, pendidikan, Sosial budaya, lingkungan hidup serta sangat aktif dalam merespon kegiatan untuk menunjang pembangunan di kabupaten kepahiang.” Kata Hendry.

Baca Juga  Dewan Usulkan Pengesahan Pemberhentian Serta Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang

“Saya juga secara pribadi dan mewakili bank Bengkulu cabang kepahiang mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Kepahiang yang ke-19 semoga kabupaten kepahiang maju dan dapat bersaing dari berbagai bidang untuk kesejateraan masyarakat kepahiang,Tutup Hendry.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan