Dalam Momen HUT Bhayangkara Ke-76, 2 Warga Rejang Lebong Dapat Rezeki Nomplok

Beritarafflesia.com – Dalam hari Bhayangkara ke-76, dua warga Rejang Lebong masing-masing mendapatkan hadiah grand prize 1 unit sepeda motor. Keduanya adalah Yuniarsi, warga Desa IV Suku Menanti Kecamatan Sindang Dataran, dan Eko Setiawan, warga Desa IB Suku Menanti Kecamatan Sindang Dataran.  

“Peserta doorprize hanya dari masyarakat yang sudah mengikuti vaksin dosis I, II dan III di wilayah Kabupaten Rejang Lebong dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara,” kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, di Lapangan Mapolres Rejang Lebong, dalam acara Gebyar Semarak Bhayangkara 76 Polres Rejang Lebong, Sabtu (02/07/22).

Baca Juga  Bupati Ahmad Hijazi Terima Audiensi Komunitas Seni Kabupaten RL

Selain hadiah 2 unit sepeda motor, Polres RL juga menyediakan hadiah door prize seperti kulkas, setrika, mesin cuci, TV, sepeda, kipas angin, magicom, payung,  jam dinding, dan berbagai barang pecah belah. 

Pada malam puncak HUT Bhayangkara, Polres RL menghadirkan artis Meri KDI untuk dapat menghibur dalam momen tersebut. Selain acara hiburan, Polres RL juga bekerjasama dengan UMKM untuk ikut andil dalam Gebyar Semarak Bhayangkara 76.

Baca Juga  Pilpres 2024, Komunitas Penggiat Desa Kabupaten Rejang Lebong Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden RI

Kapolres RL, AKBP Tonny Kurniawan SIK menyampaikan terima kasih kepada seluruh Polsek dan jajarannya yang sudah bekerja keras dalam peningkatan Vaksin di setiap Polsek, kemudian kepada OPD pemerintah Kabupaten Rejang Lebong yang selalu bahu membahu dalam pelaksanaan Vaksinasi dan kepada masyarakat yang selalu peduli dalam Vaksin.

Baca Juga  Polsek Bermani Ulu Laksanaan Apel Kesiapsiagaan Limas Dalam Pengamanan Pilkada 2020

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati RL Hendra Wahyudiansyah, Kasdim 0409/RL Mayor Arh M Zaini Nurdin, Kepala Kejaksaan Negeri RL Yadi Rachmad Sunaryadi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten RL Nopian Gustari, Dinas Kesehatan RL Syafawi, beserta seluruh personel Polres Kabupaten Rejang Lebong dan masyarakat.

Share

Tinggalkan Balasan