Dampingi 8 Atlet Anggar,  Ketua Ikasi Bengkulu Jonaidi SP Optimis Mampu Raih Juara Nasional

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi SP, MM saat dampingi 8 Atlet Anggar di Cibubur Jakarta Timur.

Beritarafflesia.com- Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi SP, MM sekaligus Ketua IKASI Provinsi Bengkulu, mendampingi 8 atlet Anggar asal Bengkulu yang ikut bertanding dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Anggar di Cibubur Jakarta Timur.

Baca Juga  Gubernur Rohidin Dorong Cabor Basket Berkembang Secara Berjenjang

Kompetisi yang diikuti lebih dari 600 atlet anggar ini terdiri dari 24 Provinsi yang ada di Indonesia. Anggar Bengkulu diharapkan maksimal mengikuti kompetisi. Karena, menurut Jonaidi, Kejurnas merupakan ajang menempa mental dan pengalaman para atlet Anggar Bengkulu.

Peserta Atlet Anggar yang ikut bertanding di Cibubur Jakarta Timur.

“Semoga adik-adik kita ini termotivasi semangatnya dan bisa mengikuti kompetisi hingga hari terakhir,” Ucap Jonaidi, pada Jumat (28/10/2022).

Baca Juga  Gubernur Rohidin Mendadak 'Nokok Dhol' Malam Takbiran Idul Fitri 1444 H 2023

Jonaidi  juga berharap, para atlet bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Provinsi Bengkulu dan bisa membawa kemenangan dalam pertandingan tersebut.

“Yang terpenting saya berpesan kepada para atlet supaya memberikan yang terbaik dan membawa kemenangan untuk membanggakan nama Bengkulu di kancah nasional,” tukas Jonaidi.

Sementara itu, Golten selaku Pelatih Anggar Provinsi Bengkulu menuturkan, dari 8 atlit Anggar Bengkulu yang akan bertanding baru 1 atlit, sedangkan atlit yang lainnya akan bertanding secara bergulir hingga 1 November 2022 nanti.

Baca Juga  Gubernur Rohidin Kembangkan Kerjasama Bengkulu Leadership Program dengan UGM untuk Mencetak Generasi Hebat di Masa Depan
Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi SP, MM saat dampingi 8 Atlet Anggar di Cibubur Jakarta Timur.

“Persiapan-persiapan sudah kita lakukan semaksimal mungkin. Kita berharap para atlit dapat fokus dalam pertandingan sehingga pulang membawa kemenangan, kemenangan untuk masyarakat Bengkulu,” demikian Golten.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan