Diskominfo Kota Bengkulu Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas Internal

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Bengkulu melakukan Penandatanganan Pakta Integritas Internal sebagai langkah awal sebelum melakukan aksi nyata dalam mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

Penandatangan tersebut dilakukan langsung oleh pejabat eselon III, IV, Subkor Diskominfo, disaksikan langsung Kepala Diskominfo Gita Gama, Selasa (5/2/2024).

Adapun fakta integritas yang ditandatangani penandatanganan Pakta Integritas tersebut adalah sebuah komitmen untuk membantu kepala dinas dalam menyelesaikan target kinerja yang akan dicapai di tahun 2024.

Baca Juga  Wawali Ikut Serta Dalam Rangka Kegiatan Isra Mikraj Pembawa Kebaikan dan Keberkahan

Kepala Diskominfo Gita Gama mengatakan, penandatanganan Pakta Integritas dilakukan hari ini ialah menindaklanjuti arahan bapak Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi.

Pada sambutannya, Gita menyampaikan, penandatanganan Pakta Integritas merupakan suatu prosesi sakral bagi ASN. Oleh karena itu, Gita ingin seluruh jajaran Diskominfo dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin dengan mengimplementasikan poin-poin yang tercantum dalam pakta integritas.

“Apa yang rekan-rekan eselon III dan IV bacakan dan tandatangani tadi itu bukan hanya semata-mata untuk individu, namun harus diaplikasikan kepada semua, terkhusus di Diskominfo,” jelas Gita.

Baca Juga  STIESNU Bengkulu Gelar Wisuda Perdana, Wisudawan Siap Jadi SDM Unggul

Gita berharap melalui penandatanganan ini, kinerja jajaran Diskominfo terus membaik dan meningkat. Sehingga apa yang ditargetkan di tahun 2024 dapat tercapai dan sesuai harapan.

“Kalau ingin bangsa ini menjadi lebih, kita harus memperbaiki sistematika kerja kita, loyalitas kita, dedikasi kita. Entah itu itu untuk dinas, untuk daerah, maupun untuk bangsa dan negara,” tuturnya.

Kemudian, Gita juga mengajak seluruh jajaran Diskominfo memaksimalkan potensi yang ada. “Mari kita memaksimalkan semua potensi yang kita miliki. Karena tidak ada pekerjaan yang sempurna tapi kita harus memiliki persepsi dan semangat yang sama untuk mengarahkan ke kesempurnaan itu,” tegasnya.

Baca Juga  Rosmayetti: Sistem Belajar SD dan SMP TA 2021 Tetap Melalui Daring

Selain itu, Gita juga mengajak seluruh jajaran Diskominfo untuk sama-sama menyukseskan berbagai program Pemkot Bengkulu dalam mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Mari kita sukseskan berbagai program Pemkot Bengkulu. Di tahun 2024 ini harus ada kemajuan jangan malah kemunduran,” tutupnya.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan