Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN FAS Bengkulu Memperingati Tahun Baru Islam 1444 H

Beritarafflesia.com Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam memperingati Tahun Baru Islam 1444 H yang dilaksanakan di Mimbar Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Senin (01/08/22).

Peringatan 1 Muharram ini dilaksanakan dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan tausiyah Muharram oleh ustad Adi Setiawan.

Adakan Doa Bersama Dan Tausiyah Muharram

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. H Supardi, M.Ag, Wakil Dekan II Desi Isnaini, M.A, Wakil Dekan III Eka Sri Wahyuni, MM, Kabag Umum dan Kemahasiswaan Mamah Rohmah, MM, Kepala Jurusan, Sekretaris Jurusan, Kepala Program Studi, Kepala Laboratorium, Segenap Dosen dan Staf, Duta Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, beserta Kru TV FEBI dan Ormawa selingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Baca Juga  UIN Bengkulu Gelar Pesona PTKIN, Berikut Nama Mahasiswa Yang Lolos Seleksi
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Menyampaikan Sambutannya

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. H. Supardi, M.Ag dalam menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa kita harus meneladani Rasulullah yang mengajarkan kita semangat persaudaraan muakhhoh yang mempersaudarakan antara kaum anshar dan muhajirin juga mengajarkan kita agar tidak membedakan suku, agama, kota, desa dan sebagainya.

Baca Juga  UIN Bengkulu Gelar Pelepasan Mahasiswa KKN Berbasis Masjid Di Kantor Bupati BT

Selain dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi segenap Civitas Akademika bersama dengan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. 

Share

Tinggalkan Balasan