Fakultas FEBI UIN FaS Bengkulu Gelar Bimbingan Karir Mahasiswa

UIN Bengkulu, Beritarafflesia.com – Bimbingan Karir Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Sebagai pelaku bisnis bagaimana kita mencari pengalaman dalam memasuki dunia kerja mulai dari selesai melakukan perkuliahan hingga sekarang. Kata Reno Wayudi merupakan  Alumni FEBI.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Auditorium UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu pada Rabu 16 Maret 2022. Dan dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Dr.H.  Supardi, M.Ag, Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, dan Kepala Manajemen, serta Mahasiswa Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Baca Juga  Pemdes Sidorejo Salurkan BLT DD Jelang Idul Fitri

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pandangan kepada mahasiswa calon wisudawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam mengenai peluang kerja dan langkah yang dimiliki oleh alumni.

Hal ini juga membantu mahasiswa calon Alumni untuk melamar pekerjaan mulai dari cara menyiapkan CV, hingga cara menghadapi wawancara kerja. Pelaksanaan ini diharapkan agar calon alumni bisa mempersiapkan diri terkait memasuki dunia pekerjaan mulai dari memilih pekerjaan dan juga mempersiapkan diri menghadapi dunia pekerjaan. (BR2) adv

Share

Tinggalkan Balasan