Gubernur Rohidin: Pentingnya Wawasan Berharga Dalam Partisipasi Masyarakat Proses Demokrasi 

Bengkulu,Beritarafflesia.Com- Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, menjadi salah satu narasumber dalam acara dialog langsung yang bertajuk “Bengkulu Memilih 2024”. Acara yang diselenggarakan di Studio RBTV ini mengangkat tema penting, “Ayo Sukseskan Pemilu 2024”.

Dalam dialog yang diselenggarakan dalam suasana yang hangat dan interaktif, Gubernur Rohidin memberikan wawasan yang berharga tentang pentingnya partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi. Dengan pengalamannya sebagai pemimpin di Bengkulu, ia mendorong warga untuk aktif terlibat dalam pemilu mendatang.

Baca Juga  Disdukcapil Lakukan Perekaman 2.487 Pemilih Pemula di Kota Bengkulu

”Studio RBTV dipilih sebagai lokasi yang tepat untuk menggelar acara ini, memberikan suasana yang nyaman dan profesional bagi para narasumber dan audiens.

Acara ini diharapkan dapat memicu semangat dan kesadaran masyarakat Bengkulu untuk turut serta dalam proses demokrasi melalui Pemilu 2024. Dengan partisipasi yang aktif, diharapkan akan tercipta proses pemilihan yang adil dan berkualitas untuk masa depan yang lebih baik bagi Bengkulu.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan