Gunadi Yunir; Suaramu Menentukan Nasib Negeri 5 Tahun Kedepan

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Drs Gunadi Yunir MM ingatkan masyarakat agar gunakan hak pilih mereka pada 14 Februari esok. “Suaramu menentukan bagaimana nasib negeri ini 5 tahun kedepan, maka pilihlah dengan hati nurani yang bersih,” pesan Gunadi Yunir, Selasa (13/2/24). Ia berpesan agar seluruh masyarakat yang sudah memiliki hak suara untuk ikut berkontribusi, ikut andil dalam Pemilihan Umum besok.

Baca Juga  Dempo Xler; Pemuda Bengkulu adalah Agen Perubahan

Berikan kepercayaan kepada calon anggota DPRD Kota/Kabupaten, DPRD Provinsi, DPD-RI, DPR-RI dan Presiden serta Wakil Presiden untuk Indonesia lebih baik lagi.

“Jangan asal pilih dan jangan pula karena kata orang, gunakan hati nurani. Yakinkan pilihan anda sudah benar, dengan harapan Indonesia lebih baik, Indonesia Emas,” papar Gunadi Yunir.

Baca Juga  Pengawasan PPDB 2024 Diperketat,Dewan Provinsi Bengkulu Beri Peringatan Tegas

Gunadi Yunir juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga perdamaian, jauhi pertikaian, jangan memaksa, karena beda pilihan itu biasa, merupakan hak setiap orang. 

“Beda pilihan sementara, bersaudara selamanya. Jayalah Indonesia…!!!,” pungkas Gunadi Yunir.

Baca Juga  Hearing Bersama, DPRD Kota Beri Limit Waktu Satpol PP Bongkar Pagar PT. Indomarco

Jangan saling menghina, jangan saling ejek, jangan saling menjatuhkan, berbeda pendapat dan opini adalah hal yang lumrah. Tapi tetap jaga persatuan, jaga persaudaraan.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan