Hadiri Wisuda Tahfidz Qur’an Juz 30, Wawali Bangga kepada SMPN 2 Kota Bengkulu

Dedy  Wahyudi, Kepala Kementerian Agama Kota Bengkulu, Kepala Pembina Pendidikan Agama, Kepala SMPN 2 Kota Bengkulu, Pembina Sekolah SMP Negeri 2

Bengkulu Beritarafflesia.com Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengaku bangga sekaligus terharu dengan SMPN 2 Kota Bengkulu, khususnya kepada para siswa/i nya yang wisuda Tahfidz Qur’an juz 30. Rasa bangganya itu ia sampaikan saat menghadiri wisuda Tahfidz Qur’an Juz 30 di masjid Khalifah SMP Negeri 2 Kota Bengkulu, kamis (30/09/21) pagi.

Baca Juga  Kirim Doa ke Tuhan, Cara Helmi Jauhkan Kota Bengkulu Dari Bencana

Didampingi Kepala Kementerian Agama Kota Bengkulu, Kepala Pembina Pendidikan Agama, Kepala SMPN 2 Kota Bengkulu, Pembina Sekolah SMP Negeri 2, Dedy menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada SMPN 2 yang telah membantu pemerintah mewujudkan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia.

Walikota dan Wakil Walikota merasa bangga kepada SMPN 2

“Atas nama Pemerintah Kota Bengkulu, walikota dan wakil walikota merasa bangga. SMPN 2 ini sekolah umum bukan seperti sekolah swasta IT tapi mampu mewisudakan anak didiknya. Ini karena gurunya hebat, kepseknya hebat dan anak-anaknya pun sungguh luar biasa,” ujar Dedy.

Baca Juga  Walikota Bengkulu Helmi Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Dedy juga merasa terharu karena SMPN 2 mampu menerobos dan mewujudkan mimpi mencetak anak didik yang cerdas, berkualitas, bermoral dan religius.

SMPN 2 telah mewujudkan masyarakat yang relegius dan bahagia 

“Saya jadi terharu. Karena inilah mimpi kita sejak lama sesuai keinginan kita bersama wujudkan masyarakat yang religius dan bahagia. SMPN 2 sudah mulai mewujudkannya. kami terima kasih sekali kepada kepala sekolah termasuk dinas pendidikan. Kita harap seluruh SMP di Kota Bengkulu ini anak-anaknya khatam Qur’an bukan hanya tahfidz juz 30,” demikian Dedy.(Phr)

Share

Tinggalkan Balasan