Helmi Rencanakan Gandeng PKTJ Dalam Penjajakan Siswa

Beritarafflesia.com-Walikota Bengkulu Helmi Hasan memberi jalan kepada putra/putri terbaik Kota Bengkulu untuk mendapatkan kesempatan merasakan pendidikan di Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) di Kota Tegal.

Hal ini dipastikan setelah Helmi bersama Sekda Arif Gunadi, Kadishub Hendri Kurniawan, Kepala UPTD Balai Pengujian Kendaraan Bermotor Hidayat, Kabid IKP Kominfo Dipa Adi Krisna bertemu langsung Direktur PKTJ I Made Suartika, Wadir I Sugianto, Wadir II  I Made Suraharta, Wadir III Bambang Istiyanto dan Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan Rinto Astutik di ruang kerja Direktur, Kamis (3/11/2022).

Baca Juga  Soal Sedekah, Wawali Ceritakan Kisah Inspirasi dari Ketua RT 11 Lempuing
Helmi Rencanakan Gandeng PKTJ Dalam Penjajakan Siswa

“Alhamdulillah, ini pertemuan yang sangat baik. Kita juga disambut baik oleh pak direktur. Insya allah ke depan Pemkot akan menjalin kerjasama dengan PKTJ dalam penjajakan siswa/i terbaik di Kota Bengkulu melalui program ikatan dinas,” ungkap Helmi.

Baca Juga  Pemerintahan Kota Terima Suplai Penuh PLN Untuk Penerangan Sentra UMKM
Walikota Bengkulu Helmi Hasan memberi jalan kepada putra/putri terbaik Kota Bengkulu untuk mendapatkan kesempatan merasakan pendidikan di Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) di Kota Tegal.

Ke depan, Helmi berharap rencana kerjasama ini segera terwujud dan dapat meningkatkan SDM yang unggul serta berkeselamatan dalam transportasi.

Selain itu, pertemuan ini juga membahas ekspose tentang proses pendidikan PKTJ dan penjajakan pelaksanaan diklat PPNS, penguji kendaraan bermotor dan diklat penilai andalalin untuk kabupaten/kota.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan