HUT Ke-18 Tagana, Wawako Bengkulu Beri Pujian Dan Apresiasi

Beritarafflesia.com – Dedikasi Taruna Siaga Bencana (Tagana) dalam membantu pemerintah, mendapat apresiasi lebih dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi saat merayakan HUT ke-18 yang berlangsung di kantor Dinas Sosial (Dinsos), Kamis (31/03/22).

“Tagana hari ini genap berusia 18 tahun, sudah banyak karya, banyak sumbangsih yang tagana persembahkan buat negeri ini, termasuk juga Kota Bengkulu. Maka kami Walikota, Wakil Walikota, dan jajaran mengucapkan terima kasih atas semua dedikasi, semua karya terbaik dari tagana yang selalu hadir disetiap kegiatan kebencanaan,” ucap Dedy didampingi Kadinsos Rosminiarty.

Baca Juga  Dinkes Kota Bengkulu Temukan 146 Kasus Pneumonia Selama 2023

Dedy kembali mempertegas ucapan terima kasihnya kepada tagana yang selalu hadir membantu pemerintah.

“Kita berdoa Bengkulu dijauhkan dari bencana. Namun, selaku taruna siaga bencana, harus selalu siap sedia sama kayak jargon mereka ialah ‘Are you ready Yes !! jadi terimakasih karya-karyanya dan teruslah berbakti untuk negeri ini,” tambah Dedy.

Baca Juga  Kepedulian Helmi Hasan Terhadap Warga Desa Insiden Pelayanan Kurang Baik Puskesmas

Selaku Kadinsos, Rosminiarty bangga dengan peran aktif dari Tagana yang selalu membantu pemerintah dalam kegiatan kebencanaan, Dalam kegiatan ini juga, Tagana melakukan serangkaian kegiatan lain, diantaranya bakti sosial donor darah, dan penanaman pohon sebagai upaya penghijauan.

Baca Juga  Terkait Perubahan Cuaca Sangat Mengkhawatirkan, ini 7 Imbauan Kapolda Bengkulu

“Di dalam satu tahun ini banyak program yang sudah kami laksanakan, mulai dari membantu masyarakat dibidang kebanjiran, bencana sosial, bencana alam, dan pada hari puncak Tagana ke-18 kami melaksanakan penanaman pohon serta sedekah darah, yang semuanya ini persembahan dari tagana dan kami sangat mengapresiasi kepada semua anggota tagana,” tutup Rosminiarty.

 

 

 

lakukan aksi penanaman pohon
Share

Tinggalkan Balasan