Ika Semaku Gelar Halal Bihalal dan Pererat Silaturahmi Bersama Gubernur Bengkulu

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Pererat silaturahmi, Ikatan Keluarga Seluma Manna Kaur (Ika Semaku) gelar halal bihalal bersama Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.Kegiatan digelar, Minggu, 7 Mei 2023 pagi di Gedung Daerah Balai Semarak Bengkulu.

Tak hanya pengurus dan seluruh anggota Ika Semaku yang hadir dari seluruh kota dan kabupaten di Provinsi Bengkulu.Namun turut hadir tokoh-tokoh Ikasemaku, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Anggota DPD RI, Anggota DPRD Provinsi dan seluruh pejabat penting lainnya.

Baca Juga  Laporan Hasil Kegiatan Reses, DPRD Provinsi Bengkulu Gelar Rapat Paripurna ke V Masa Sidang II

Dalam sambutannya Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan, forum silaturahmi seperti keluarga besar Ikasemaku harus terus dilestarikan.

Dengan dibuatnya forum seperti ini menjadi ajang bagi masyarakat bertemu lintas generasi setiap waktu, layaknya saat ini banyak yang hadir.

Baca Juga  Edukasi Masyarakat Kaltim, Jasa Raharja Gandeng PWI

“Baik itu yang berinteraksi dalam pemerintahan dan kemasyarakatan yang tidak bertemu selama ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua Ika Semaku Pihan Pino mengucapkan terima kasih banyak kepada Gubernur yang terus memberikan dukungan kepada

Mulai dari sekretariat bersama yang terletak di Kelurahan Sukarami yang kemudian pada tahun ini akan dibangun pagar pemanen.

Baca Juga  Gubernur Rohidin Gelar Rapat Paripurna Bahas RAPBD Tahun 2022

Bahkan sekarang bisa dimanfaatkan oleh seluruh komunitas organisasi kemasyarakatan yang ada di Provinsi Bengkulu khususnya oleh anggota

“Terima kasih Gubernur yang sudah banyak memfasilitasi kegiatan-kegiatan Ikasemaku selama ini dengan tujuannya untuk mempererat silaturahmi,” ujar Pihan.

“Ikasemaku menjadi wadah untuk bersilaturahmi yang berdarah Seluma, Manna, dan Kaur,” tutup Pihan Pino.(Br1)

Share

Tinggalkan Balasan