Jadi Irup Penurunan Bendera HUT RI ke-78, Wagub Rosjonsyah Ajak Masyarakat Tetap Semangat Menjaga Nasionalisme

 Wagub Rosjonsyah Jadi Irup Penurunan HUT RI ke-78 Tahun 2023

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Wakil Gubernur (Wagub) Rosjonsyah menjadi inspektur upacara (irup) penurunan bendera dalam rangka HUT ke-78 Republik Indonesia di halaman Balai Raya Semarak Bengkulu, Kamis (17/8) petang.

Upacara penurunan bendera ini sekaligus menjadi penutup dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Republik Indonesia ke-78.

Baca Juga  Gubernur Rohidin Serah Sepenuhnya Proses Seleksi Sekdaprov Pada Pansel

Wagub Rosjonsyah menjadi inspektur upacara penurunan bendera merah putih setelah sebelumnya pada Kamis pagi tadi, Gubernur Rohidin Mersyah menjadi inspektur upacara untuk kenaikan bendera merah putih di Balai Semarak Bengkulu.

Wagub Rosjonsyah Jadi Irup Penurunan HUT RI ke-78 Tahun 2023

Upacara sendiri berlangsung dengan penuh khidmat. Setelah sang Merah Putih turun, Paskibraka menyerahkan kembali sang Merah Putih kepada Wakil Gubernur Rosjonsyah.

Baca Juga  DWP Kanwil Kemenag Bengkulu Berikan 10 Sertifikat Halal UMKM

Wagub Rosjonsyah menyampaikan apresiasi kepada anggota Paskibraka Provinsi Bengkulu terpilih yang telah memberikan kemampuan terbaik mereka untuk mengibarkan sang merah putih.

Wagub Rosjonsyah saat menerima Bendara merah putih dari paskibraka

“Semoga peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini kita berharap agar masyarakat tatap semangat menjaga persatuan, dan nasionalisme terhadap sejarah para pejuang, serta patriotisme.” Ucap Wagub Rosjonsyah

Baca Juga  Formalitas Keterwakilan Perempuan

Lanjutnya”Semua usaha dan pengorbanan kalian anggota Paskibra yang telah mereka lakukan selama menjalani latihan, terbayar sudah Hal ini terlihat mulai dari pengibaran hingga penurunan bendera merah putih terpantau berjalan dengan sukses, aman dan lancar. Saya mewakili pemerintah provinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih,” tutup Rosjonsyah. (Rian)adv

Share

Tinggalkan Balasan