Jambore PKK sebagai salah satu penambah motivasi Kader PKK

Jambore PKK sebagai salah satu penambah motivasi Kader PKK
Bengkulu,Beritarafflesia.com-Bertempat di kawasan Hotel Nala Sea Side Pantai Panjang Kota Bengkulu, Jumat 03 Juni 2022 digelar Jambore PKK se- provinsi Bengkulu dihadiri seluruh kader PKK dari Kota Bengkulu dan seluruh Kabupaten se-provinsi Bengkulu.

Jambore ini menampilkan berbagai krreatifitas, kerajinan, kesenian, hingga produk unggulan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dari tiap-tiap daerah. Dipamerkan di halaman hotel nala sea side.

Baca Juga  Masa Jabatan Segera Berakhir, Ini Harapan Helmi Hasan Caretaker Walikota Bengkulu Kedepannya

Melalui gelaran Jambore PKK diharapkan Kader PKK selalu meningkatkan kualitas kemampuan dan keteladanan sebagai Kader PKK yang menciptakan ketahanan keluarga dengan menjalankan 10 Program Pokok PKK.

Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin berharap adanya kegiatan Jambore PKK bisa menambah pengetahuan, meningkatkan persaudaraan, persahabatan, kebersamaan antara kader PKK yang hadir.

Baca Juga  Dempo Xler: Pendidikan Politik Dorong Peningkatan Partisipasi Pemilih

“jadilah Kader yang hebat , yang selalu meningkatkan kualitas diri baik fisik , maupun mental , serta berakhlakul karimah yang baik” pungkas baliau.(adv)

Share

Tinggalkan Balasan