Jelang Bulan Ramadhan, Suimi Fales Minta Pemprov Peran Aktif Awasi dan Jaga Kestabilan Harga 

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Menjelang Bulan Ramadhan, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Suimi Fales meminta Pemerintah Provinsi Bengkulu berperan aktif dalam mengawasi dan menjaga kestabilan harga.

Dikatakannya, pemerintah harus mampu menjamin ketersediaan dan menjaga kestabilan harga bahan pokok. Menurutnya dalam bulan Ramadhan sering terjadi lonjakan harga.

Baca Juga  Eko Melepas Asdian Secara Resmi Dan Mengucapkan Terima Kasih Atas Pengabdiannya Selama Bergabung Di Dinas Kominfosan

“Langkah preventif perlu diambil untuk mencegah fluktuasi harga yang berlebihan yang mungkin dapat mempengaruhi daya beli masyarakat,” ujarnya.

Wan Sui sapaan akrab Suimi Fales menekan perlu adanya kerjasama antara Pemerintah, pelaku usaha dan instansi terkait untuk menciptakan mekanisme pengawasan yang lebih efektif.

Baca Juga  Wabup Kepahiang Lakukan Suntik Vaksin Booster

“Saya juga meminta kepada para pelaku usaha tidak perlu melakukan penimbunan, jika masih ada yang melakukan penimbunan untuk segera ditindak oleh aparat penegak hukum,” pungkasnya (BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan