Jelang Pemilu 2024, KPU Dan Bawaslu Lakukan Koordinasi Bersama Pj Bupati Benteng

Beritarafflesia.com – Jelang pelaksanaan pemilu serentak 2024 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu)  melakukan koordinasi serta audiensi dengan Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah, Heriyandi Roni, berlangsung di Ruang Kerja Bupati, Kamis (02/06/22)

Heriyandi Roni menyambut secara langsung Kedatangan Ketua KPU Bengkulu Tengah Brotoseno beserta jajarannya, dan Ketua Bawaslu Bengkulu Tengah Asmara Wijaya beserta jajarannya.

Baca Juga  Santri Kabur Dari Pesantren Karena Dipukul, Ortu Ngadu Ke Polres Benteng

Dalam kunjungannya Ketua KPU bersama Ketua Bawaslu memberikan penjelasan tentang kerja KPU dan Bawaslu terkait penertiban pemilu dan dalam mengkoordinasikan pemilihan serentak di 2024 mendatang. 

Selain itu, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu juga meminta bantuan kepada pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah untuk membantu KPU dan Bawaslu.

Baca Juga  Dana APBN Disidik, Kadisnaker: No Comment

KPU dan Bawaslu berharap agar dapat didukung serta difasilitasi  pada pemilihan serentak 2024 ini, terutama KPU sangat berterima kasih kepada Dinas Dukcapil atas kerjasamanya membantu  data-data penduduk di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Baca Juga  Sidang Paripurna, 7 Fraksi DPRD Benteng Sambut Baik Usulan Tiga Raperda dari Pemkab

“Kami mengharapkan sinergitas yang tinggi antara KPU, Bawaslu dan Pemerintah Daerah demi terciptanya pemilihan serentak yang berkualitas di tahun 2024 nanti,” demikian Brotoseno. (Adv)

Share

Tinggalkan Balasan