Kapolda Bengkulu Bahas Kesuksesan Vaksinasi Saat Kunjungan Ke Dukcapil Provinsi

Penyrahan Kenang-kenangan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto, M.Si bersama Kepala Dinas Dukcapil Provinsi Bengkulu Bapak M Ikhwan, SH, MH,

Bengkulu, (Beritarafflesia.com) – Selasa (31/8) Melanjutkan kegiatan dalam rangka meningkatkan sinergi antar instansi bersama polri, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto, M.Si, siang hari ini Selasa (30/08) melakukan kunjungan kerja ke kantor Dinas Dukcapil Provinsi Bengkulu.

Baca Juga  Beredarnya Video Viral Dari Alvin Lim, Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu Tegaskan Dukung Penuh Kejaksaan Agung

Dalam kesempatan ini, Kapolda Bengkulu yang datang bersama dengan Karo SDM dan Kabid Humas menegaskan pihaknya yakin bahwa seluruh pihak dan elemen telah melakukan berbagai kegiatan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat khususnya ditengah pandemi covid-19.

“untuk memaksimalkan pelayanan selama ini, kami dari jajaran kepolisian siap bersinergi termasuk dalam upaya menyukseskan program vaksinasi yang menjadi kebijkan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19”.

Baca Juga  Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Ditemukan Di Hutan Kepahiang

Menjawab pernyataan Kapolda Bengkulu, Kepala Dinas Dukcapil Provinsi Bengkulu Bapak M Ikhwan, SH, MH, menegaskan pihaknya siap mendukung upaya kepolisian dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan covid-19 termasuk dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi dengan memberikan nomor induk kependudukan yang menjadi syarat vaksin.

Kadis Dukcapil menambahkan, pihaknya telah bekerjsama dengan Kanwil Kemenkumham dalam rangka memberikan nomor induk untuk warga binaan yang ada dilapas sehingga bisa menerima program vaksin serta Sinergi dan kerja sama dalam hal pendataan masyarakat yang akan mendapatkan fasilitas kesehatan termasuk vaksin dan dalam pemulihan ekonomi Nasional polri turut mengawasi penyaluran dana dan bantuan kepada masyarakat. (Phr)

Share

Tinggalkan Balasan