Ketua DPW PPNI Fauzan Adriansah,Kukuhkan Profesi Ners Angkatan XI

Ketua DPW PPNI Fauzan Adriansah,Kukuhkan Profesi Ners Angkatan XI

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Kukuhkan profesi ners angkatan ke XI Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Tri Mandiri Sakti, Ketua Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPW PPNI) Provinsi Bengkulu H. Fauzan Adriansah, S.KM, MM apresiasi perjuangan mahasiswa/i lulusan ners. Baginya, tidak banyak orang yang ingin betul-betul mengabdikan diri untuk kesehatan masyarakat.

Baca Juga  Gubernur Rohidin Temui Pimpinan Utama PT. Pamor Ganda Terkait Konflik Dengan Masyarakat

Fauzan menyebut bahwa menjadi seorang perawat merupakan suatu hal yang mulia. Terbukti saat pandemi beberapa tahun ini, perawat menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat yang terserang covid 19 tersebut.

Maka itu, dirinya juga yakin, lulusan ners ini memiliki jiwa yang kuat menghadapi apapun yang terjadi di depan. Meskipun harus mengorbankan diri untuk masyarakat.

Baca Juga  Kunjungi Korban Kebakaran Di Rejang Lebong, Gubernur dan Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Sampaikan Bantuan

ā€œLulusan perawat harus menjadi perawat yang profesional dalam bekerja dan memberikan pelayanan. Agar dicintai masyarakat dan sesama perawat,ā€ ujar Fauzan,kamis (2/6/2022)

Selain itu, ia juga meminta lulusan perawat dapat berkolaborasi serta bermitra denganĀ  profesi kesehatan lainnya dengan baik.

Baca Juga  Pemprov Bengkulu Bersama BPJS Ketenagakerjaan Gelar Sosialisasi SE

ā€œPastinya dengan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat,ā€ cetusnya.

Tak lupa ia mengucapkan selamat kepada lulusan perawat. Pesannya, tetaplah memiliki hati yang tulus dalam menangani masyarakat.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan