Ketum OMBB !! Soroti Pembangunan Gedung SDN 1 Seluma 

Seluma,Beritarafflesia.Com-Bengkulu- kab -Seluma Senin 11-Des 2023 Ketua umum ( OMBB )Majelis Pimpinan Nasional) dan anggota Majelis Pimpinan Wilayah ( OMBB ) Investigasi langsung ke lapangan melihat pekerjaan rehab berat dan rehab ringan rumah sekolah yang  ada di Desa Air periukan Kecamatan Air periukan kabupaten Seluma provinsi Bengkulu terkesan Belum bisa di ( PHO ) atau di penisiang .

karna pengamatan kami di lapangan pekerjaan tersebut di Dugaan Masih banyak kejanggalan tidak sesuai spek dan ( RAB ) yang ada di lapangan begitu juga atap rumah sekolah yang di gunakan tidak sesuai standar SNI yang ada begitu juga belum bisa di  peniseng pekerja tersebut kami duga asal jadi seharusnya mutu pekerjaan tersebut harus berkualitas.

 supaya kuat dan lama bisa dimanfaatkan oleh pihak rumah sekola karena rehapan berat alias perehaban ringan telan anggaran miliaran lebah dan kami juga menemukan salah satu sumur bor yang Mesin Air nya juga hilang alias tidak ada mendengar keterangan salah satu masyarakat yang ada bahwa mesin tersebut Hing jadi itu seharus nya masih tanggung jawab pihak ketiga ungkap ketua umum Ormas Maju Bersama Bengkulu Majelis Pimpinan Nasional M diamin, jadi kami menduga adanya Indikasi Marap dana tersebut dan merugikan keuangan negara ungkap M d iamin ketua umum ( OMBB ) Kepada awak media.

Baca Juga  Jelang Pilkada 2024, Bupati Seluma Pesankan ini Pada Warganya

kami pun sebagai Organisasi kemasyarakatan Ormas Maju Bersama Bengkulu Majelis Pimpinan Nasional memintah kepada pihak dinas pendidikan kabupaten Seluma provinsi Bengkulu untuk meninjau langsung pekerjaan tersebut jangan asal diterima aja supaya tau persoalan yang ada di lapangan ungkap ketua umum (OMBB) M diamin.

Baca Juga  Bupati Seluma Gelar Rapat Penilaian Konvergensi Penurunan Stunting 2021

 dan juga kami Minta Kepada kementerian pendidikan pusat untuk menegaskan kepada pihak dinas pendidikan khususnya di Sembilang kabupaten satu kota di provinsi Bengkulu yang sudah banyak beredar di media sosial adanya indikasi merugikan negara. 

 Jadi Kami minta untuk benar-benar Menerapkan dana rehab berat atau rehab ringan di setiap rumah sekolah dari SD N Sampai SMPN kerna kami duga semua dana yang  diterapkan itu tidak Sesuai dengan yang dilaksanakan oleh dana yang ada yang dinggaraka oleh pemerintah pusat dikarenakan dana tersebut adala dana pemerintah pusat.supaya tidak ada indikasi merugikan keuangan negara.

 kami sebagai Organisasi kemasyarakatan Ormas OMBB sudah melihat langsung Kelapangan bawah di beberapa rumah sekolah yang ada di kabupaten  seluma provinsi Bengkulu khususnya dari SD N Sampai SMP N yang di rehab tahun anggaran pada Tahun 2023 ini kami duga tidak sesuai dengan ( RAB ) yang ada.

Baca Juga  Amankan 2 Pelaku Penganiayaan, Anggota Polisi di Bengkulu Tewas Diserang

jadi kami sebagai Organisasi kemasyarakatan ( OMBB ) kontrol sosial di lapangan meminta kepada kementerian pendidikan harus menindak tegas kepada pihak dinas pendidikan kabupaten atau kota yang menggunakan dana untuk perehapan setiap rumah sekolah itu harus dilaksanakan sesuai dengan ( RAB ) yang  sudah di tentukan oleh pihak kementerian pendidikan ungkap M diamin  kepada awak media. jadi kami Organisasi kemasyarakatan Ormas Maju Bersama Bengkulu akan melaporkan ke pihak ( APH)  apabila ada temuan di lapangan yang kami anggap itu adalah  kejanggalan dan merugikan keuangan negara ungkap nya.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan