Klinik Pratama UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Sukses Lakukan Akreditasi Daring dan Luring

Klinik Pratama UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Sukses Lakukan Akreditasi Daring dan Luring

Uin Fas Bengkulu,Beritarafflesia.Com– Klinik Pratama UIN Fatmawati Sukarno (UINFAS) Bengkulu dengan bangga mengumumkan suksesnya pelaksanaan akreditasi yang telah dilakukan secara daring dan luring. Kegiatan akreditasi ini menjadi tonggak penting dalam peningkatan mutu pelayanan kesehatan di klinik tersebut.

Pelaksanaan kegiatan akreditasi luring dihadiri oleh Wakil Rektor 2, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM), serta seluruh anggota Klinik Pratama UINFAS Bengkulu. Turut hadir dalam sesi tersebut dua orang asesor terkemuka, yaitu Nova Andriana, SKM, dan Dr. Hilda Taurina, M.Sc.

Baca Juga  Bentrok HMI dan PMII, UIN FAS Bengkulu Bersikaf Tegas dan Adil 

Dalam sambutannya, Wakil Rektor 2 menyatakan apresiasinya terhadap komitmen dan dedikasi seluruh tim klinik dalam menjalankan proses akreditasi ini. Ia menyebutkan bahwa ini merupakan langkah penting dalam memajukan pelayanan kesehatan yang ada di lingkungan kampus.

Baca Juga  Bahas Rencana Pembangunan Kampus Dalam Bukber Rektor UIN FAS Bengkulu Bersama Bupati Erwin

Ketua LPPM menegaskan pentingnya standar kualitas yang harus dipertahankan dan ditingkatkan secara berkelanjutan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para asesor yang telah memberikan evaluasi dan masukan konstruktif.

Dua orang asesor, Nova Andriana dan Dr. Hilda Taurina, menyampaikan apresiasi mereka terhadap kinerja klinik dan memberikan saran-saran yang bernilai untuk peningkatan lebih lanjut. Mereka menekankan pentingnya penerapan standar operasional prosedur yang ketat dan komitmen terhadap pelayanan yang berkualitas. Semoga dengan diadakannya akreditasi ini, Klinik Pratama UINFAS Bengkulu dapat terus memajukan mutu pelayanan kesehatan bagi seluruh civitas akademika dan masyarakat Bengkulu.(Br1)

Share

Tinggalkan Balasan