Kunjungan ke Rejang Lebong, Helmi- Mian Targetkan Menang Telak 

Kunjungan ke Rejang Lebong, Helmi- Mian Targetkan Menang Telak

BENGKULU,Beritarafflesia.com – Calon Gubernur Helmi Hasan menargetkan menang telak di kabupaten Rejang Lebong. Hal ini disampaikannya saat rapat konsolidasi dengan anggota DPRD Rejang Lebong yang berasal dari partai koalisi Helmi-Mian, Rabu (2/10/2024).

“Kita target menang di Rejang Lebong. Sebab, DPT Rejang Lebong terbanyak ketiga setelah Kota Bengkulu dan Bengkulu Utara,”Kata Helmi

Disisi lain ia menyebut, dari hasil survey LSI, pasangan Helmi-Mian terus meninggalkan lawannya mencapai 20% persen. Bahkan jika dilihat kalkulasi suara Pileg dari partai koalisi ada di angka 800 ribu suara.

Baca Juga  Langkah Helmi Turunkan Harga BBM Jika Jadi Gubernur Sudah Benar

“Ini menjadi spirit tambahan untuk kita semakin gencar bergerak untuk mencerdaskan masyarakat supaya cerdas memilih pemimpin ” kata Ketua DPW PAN Bengkulu ini.

Helmi juga mengajak para anggota DPRD kabupaten Rejang Lebong agar ikut serta menyukseskan dalam perhelatan Pilkada 2024 ini. Justru ia mengingatkan proses pilkada ini pesta demokrasi, jadi menurutnya tak perlu memburuk-burukkan lawan, tapi bejuanglah secara sehat dan santun mengkampanyekan program-program yang akan diperjuangkan Helmi-Mian ketika terpilih menjdi Gubernur Bengkulu

Karena menurut Helmi banyak hal yang akan di perbaiki ketika dirinya di amanatkan sebagai pemimpin di Provinsi Bengkulu.” Salah satunya membenahi sistam kinerja di Birokrasi pemerintahan, merombak sistem pelayanan rumah sakit daerah yang selama ini di nilai pelayanan terburuk di Provinsi Bengkulu, menjngkatkan program serana pendidikan dan kesehatan, mengembangkan kawasan wisata, membangun sektor pertanian untuk masyarakat petani,bahkan masih banyak trobosan baru yang nantinya akan kita buktikan untuk kemajuan provinsi Bengkulu kedepanya” Tegas Helmi.

Baca Juga  Masyarakat Senang Soal Lintasan Baru Ujian Praktik Pembuatan SIM C: Lebih Mudah

Ia mengajak para anggota DPRD ini menceritakan program-program yang sudah berjalan di Kota Bengkulu. Misal ambulans gratis, BPJS gratis, honor RT tertinggi ketiga se-Indonesia.

Selama menjadi Walikota Bengkulu, Helmi Hasan juga sudah membangun 2 rumah sakit dan 1 bank. Tak hanya itu jalan-jalan mulus, bahkan beberapa ruas jalan provinsi diambil alih oleh Helmi untuk dibangun.

Baca Juga  Tindaklajut Intruksi Kapolri, Polda Bengkulu dan Jajaran, Gelar Jum,at Curhat Atasi Keluhan Masyarakat 

“Maka ke depan, program jalan mulus akan jadi prioritas kita. InsyaAllah semua jalan provinsi akan kita perbaiki,” kata dia.

Turut mendampingi Helmi, Sekretaris Tim Pemenangan Helmi-Mian, Edward Samsi dan Herimanto selaku Bendahara Tim Pemenangan.

Untuk diketahui Paslon Helmi – Mian didukung oleh PAN, PDIP, Gerindra, Partai Gelora, Nasdem, dan Demokrat serta Prima. Partai-partai ini memiliki 29 kursi DPRD Provinsi Bengkulu.” ( Juarsa)

Share