Kutuk Keras Penembakan Waka III JMSI Rahimandani, Ketua DPP Partai Hanura Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

 Kutuk Keras Penembakan Waka III JMSI Rahimandani, Ketua DPP Partai Hanura Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Anggota DPRD Provinsi yang juga sebagai Ketua DPD Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH, MH bersama seluruh para kader partai Hanura baik pusat maupun daerah mengutuk keras penembakan terhadap Mantan Anggota DPRD Bengkulu, Dr Rahimandani, yang juga Wakil Ketua III JMSI Pusat, pada Jumat (3/2/2023).

Baca Juga  Gubernur Rohidin Apresiasi Atlet Bioenergy Power Bengkulu Berhasil Raih 7 Medali di FORNAS VII 2023

“Saya menyatakan sangat perihatin dan mengecam adanya aksi teror dan ancaman, yang terjadi pada sahabat saya Dr Rahimandani, ” ucap Usin

JMSI Bengkulu dan Pusat Kawal Pengungkapan Kasus Penembakan Rahimandani
Usin juga berharap agar pihak kepolisian dapat segera mengungkap kasus penembakan ini, dari motif pelaku, dan dalang penembakan.

Baca Juga  JJ Rizal Apresiasi Gubernur Rohidin Terbitkan Buku Biography Fatmawati Soekarno

“Saya sangat harap pada Polri (Polda Bengkulu dan Polres Bengkulu) dapat mengungkap kasus penembakan ini hingga dalang dan pelakuknya, kita berharap motif penembakan ini dapat diberikan suatu proses penegakan hukum,” kata Usin.

Baca Juga  Gubernur Rohidin Paparkan Proyek Pembangunan 2024, Tol Bengkulu-Lubuklinggau Dipastikan Lanjut

Usin juga melanjutkan” Saya berharap agar sahabat kita Dr Rahimandani dapat segara pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa, serta pelaku penembakan segera terungkap” Pungkas Usin.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan