Masyarakat Rejang Lebong Nobar Bersama Cagub Rohidin Mersyah

Rejang Lebong, Beritarafflesia. Com – Ikut memeriahkan dan mendukung Timnas Indonesia yang sedang berjuang di Kualifikasi Putaran ke tiga Zona Asia, Rohidin Mersyah nonton bareng dengan masyarakat di Kabupaten Rejang Lebong tepatnya di Kelurahan Talang Ulu RT. 01 RW. 01, Selasa, (15/10/2024).

Walaupun Indonesia mengalami kekalahan di pertandingan saat ini, namun harus tetap optimis dan mendoakan agar dapat memperoleh kemenangan di pertandingan berikutnya dan endingnya lolos ke Piala Dunia 2026.

Baca Juga  Pemprov Bengkulu Minta Semua Pihak Sukseskan Program “Roadshow Bus KPK”

Dalam kesempatan itu, calon Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang berpasangan dengan Meriani dengan nomor urut 2, berpamitan kepada masyarakat Rejang Lebong untuk mendukung dan memenangkan pasangan RoMer.

“Hasil poling saat ini, pasangan RoMer jauh diatas pasangan Helmi – Mian, dan oleh sebab itu saya mohon doa restu kepada bapak ibu sekalian,” pinta Rohidin.

Baca Juga  LSM di Bengkulu Apresiasi Capaian 100 Hari Kerja Kapolri

Dalam kesempatan itu, Rohidin berkesempatan untuk mencabut undian untuk dua pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah langsung.

“Nah, hadiah yang kita bagi untuk kesempatan ini yang besar ya, semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa, Gubernurnya tetap Rohidin,” lanjutnya.

Ratusan warga yang ikut nonton bareng tetap meneriakkan Gubernur Bengkulu Tetap Rohidin.

Baca Juga  Kejari Bengkulu Terima Pembayaran Rp 5 Juta dari Ahli Waris Eks Terpidana Korupsi M Sabirin

“RoMer……., menang, menang,…lantik,” teriak semuanya dengan semangat.

Fery Sonneville, selaku tuan rumah pelaksana nonton bareng, merasa bangga atas hadirnya Rohidin Mersyah yang menunjukkan jiwa merakyat,”

“Apalagi beliau didampingi ibu Meriani yang cantik, pintar dan tentu kemenangan ada pada pasangan RoMer, untuk kemenangan di RL kami targetkan 70% dan untuk Talang Ulu ini targetnya 80%,” sebut Fery.

(Aidilia)

Share