Momentum HUT Kota Bengkulu 303, Wawali Kukuhkan Pengurus MIO  Provinsi Bengkulu

Bengkulu, Beritarafflesia.com – Ketua Umum Media Independen Online Indonesia (MIO) Pusat, AYS Prayogi, Mengukuhkan pengurus organisasi Media Independen Online. periode 2022-202, dilaksanakan di halaman Berendo  tepatnya di anggut atas kota Bengkulu. pada Jumat 18/03/2022.

Ays Prayogie menyambut baik berdirinya organisasi Mio dan berharap seluruh anggota dapat berperan aktif bersama pemerintah memajukan Provinsi Bengkulu.

“Media online sangat penting sebagai mitra pemerintah dalam penyampaian informasi, memberikan pendidikan kepada masyarakat serta mempromosikan potensi yang dimiliki daerah sehingga memberikan dampak yang positif bagi pembangunan,” ucap Ays Prayogie.

Baca Juga  Euforia Perayaan HUT RI ke-79 di Kebun Kenanga Paling Meriah Se Kota Bengkulu Bertabur Hadiah

Untuk itu, menurutnya perlu pemilihan sudut pandang pemberitaan serta pemilihan kata, sehingga meskipun berita negatif mampu memberikan dampak yang positif.

Poto Bersama

Danu usai melakukan pelantikan Ays berharap Mio bisa melakukan segalah program program nya.Saya juga berharap dengan Mio bisa memberikan tulisan -tulisan yang baik sesuai dengan kode Etik Jurnalistik.

Baca Juga  Yasinan Setiap Jumat, Ini Harapan Dukcapil Kota Bengkulu

Sementara itu, Ketua Mio Eva nisa menjelaskan, organisasi ini dibentuk sebagai wadah berkumpulnya media online yang ada di Provinsi Bengkulu. Saat ini, tercatat 18 media online telah bergabung dengan Mio. Eva Nisa menyatakan Mio siap bersinergi dengan pemerintah dalam upaya memajukan Provinsi Bengkulu kearah yang lebih baik.

Dalam Kata sambutan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menyampaikan,Seperti Biasanya, walikota Bengkulu menyajikan sebuah pantun yang sesuai dengan materi kegiatan nya.

Baca Juga  Wawali Rencanakan Kelurahan Sumur Meleleh, Ini Akan jadi Kampung Percontohan Religi
Kata Sambutan Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi

Dedy Wahyudi Berharap teman-teman wartawan terkhusus nya anggota MIO tunjukkan kemampuan kita untuk menulis dan jangan sampai cara kita menulis orang bisa mengukur kemampuan kita. Oleh karena itu teman-teman yang berada di bawah Mio saya himbau kepada ibu Nisa selaku Ketua Mio Provinsi Bengkulu semua Anggotanya Harus ikut UKW,”tutup Wawali.

(BR2)

Share

Tinggalkan Balasan