Musyawarah Ke-IV Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Kabupaten Seluma Tahun 2022

Seluma, Beritarafflesia.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE membuka kegiatan Musyawarah ke-IV Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Seluma, Rabu (21/9/2022) di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma. 

Bupati Seluma di dampingi Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan. Hadir juga Kepala OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Ketua Umum Kadin Indonesia, Ketua Umum Kadin Provinsi Bengkulu, Ketua Kadin Kota Bengkulu, Ormas yang ada di Kabupaten Seluma serta diikuti oleh anggota Kadin Kabupaten Seluma. 

Baca Juga  Gubernur Rohidin Beberkan Rencana Pemprov Tekan Inflasi Beras Selama Ramadhan dan Idul Fitri
Bupati Seluma Erwin Octavian, SE

Muskab IV ini mengusung motto “Bangkit Bersama” dan bertema “Pulihkan Kesehatan, Bangkitkan Ekonomi, Kadin Baru yang Inklusif dan Kolaboratif”. 

Ketua panitia Rizalman dalam laporannya menyampaikan Musyawarah Kabupaten Seluma ke-IV Kadin ini diikuti 50 orang anggota. 

“Semoga muskab ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan kepengurusan yang dapat membawa organisasi ini lebih baik lagi”, ujarnya. 

Baca Juga  Sukseskan Pemilu Serentak 2024, Pemprov Bengkulu bersama Forkopimda Perkuat Sinergi dan Kolaborasi

Ketua Umum Kadin Indonesia Rizalman dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengusaha sebagai pelaku usaha harus mendukung program kegiatan Pemerintah. 

“Kita memfokuskan agar selalu bersinergi dan bahu membahu dengan pemerintah agar daerah kita dapat lebih maju dan tidak tertinggal”, ujarnya. 

Ketua umum Kadin Provinsi Bengkulu H. Marwan Ramis menyampaikan bahwa kepengurusan Kadin Kabupaten Seluma sudah habis masa baktinya, sehingga perlu adanya kepengurusan yang baru. 

“Saya memberi apresiasi kepada panitia pelaksana atas terlaksananya kegiatan ini dan selama 3 bulan telah merekrut anggota Kadin Kabupaten Seluma”, disampaikan H. Marwan Ramis.

Baca Juga  Kegiatan DAK Anggar Rp15 Miliar, Kadis PUPR Seluma ; Dua Ribu Rumah Warga akan di Pasang Secara Gratis
Ketua umum Kadin Provinsi Bengkulu H. Marwan Ramis

Bupati Seluma Erwin Octavian dalam arahannya menyampaikan Kadin sebagai wadah berhimpun pengusaha hendaknya menunjukkan eksistensi sebagai mitra kerja pemerintah daerah dalam pembangunan bidang perekonomian. 

“Keberadaan Kadin Kabupaten Seluma memiliki peran sangat strategis dalam menumbuhkan gairah usaha maupun pembinaan para usahawan di daerah ini”, ujar Bupati.(ADV)

Share

Tinggalkan Balasan