Orang Tua dan Pihak SDIT Al Hasanah Sepakat Lanjutkan Pendidikan Angga

Poto: Sekolah Yayasan SDIT Al Hasanah Bengkulu

BENGKULU,Beritarafflesia.com- Penyelesaian miskomunikasi yang sebelumnya terjadi antara SDIT Al Hasanah dengan salah seorang mantan siswanya  Angga Maulana Azka, ternyata kedua bela pihak sudah sepakat, sehingga diharapkan siswa tersebut bisa melanjutkan pendidikannya, maupun di sekolah yang berbeda.

Menurut Ketua Yayasan Al Hasanah Bengkulu Yusran Hasymi menuturkan, pada prinsipnya pihak sekolah  terus memberikan pelayanan atau pendidikan secara maksimal selama ini.

“Kita telah melakukan pertemuan dengan orang tua Angga pada hari Jumat tanggal 3 September 2021 kemarin. Dan Alhamdulillah telah ada kesepakatan diantara kami pihak sekolah dengan orang tua Angga agar malanjuti pendidikannya  di sekolah mana saja” jelas Yusran.minggu (5/9/2021)

Baca Juga  View Tower Lapangan Merdeka Kian Membahayakan, Warga Sumur Meleleh Kota Bengkulu Minta Dirobohkan

Dari pertemuan tersebut Yayasan Al Hasanah memberikan keringanan pembayaran sesuai kesanggupan orang tua, yaitu sebesar 2jt. Dan pembayaran sesuai kesanggupan orang tua. Bahkan bisa bayar  dengan cara dicicil dan Sekolah akan memberikan raport & surat pindah.

“Hasil pertemuan dengan orang tua siswi Angga Maulana Azka, Pihak sekolah sudah memberikan keringanan,dan pembayaran senilai Rp. 2 juta itu bisa dicicil. Kemudian pihak sekolah akan memberi rapot sekaligus memberi surat pidah. Namun jika siswi tetap ingin sekolah di Yayasan Al Hasanah kita juga tidak keberatan,” jelasnya menambahkan

Baca Juga  Gubernur Rohidin Dorong Insinyur Bengkulu Berkontribusi Nyata Bangun Daerah

Di sisi lain lanjut Yusran, demi memberikan pelayanan terbaik bagi peserta didik di Yayasan Al Hasanah, pihaknya pada setiap tahun  juga terus memberikan apresiasi kepada siswa berprestasi dengan memberikan beasiswa.  dan sekolah juga memberikan keringanan biaya pendidikan, dengan cara siswa bersangkutan menyertakan data diri, bahwa kurang mampu ataupun berstatus anak yatim-piatu.

Baca Juga  Pemprov Kembali Gelar Pemutihan Pajak dan Dorong Masyarakat Taat Pajak Kendaraan 

“Yayasan Al Hasanah  memberikan apresiasi yang luar biasa kepada siswa berprestasi berupa beasiswa pendidikan, seperti kepada ananda Raisa Kamila (SDIT Al Hasanah 1), Tri Wulandari ( SMPI Al Hasanah) dan Fadhillah Nurul Aziza ( SMAIT Al Hasanah),” Pungkasnya.

Diketahui dalam pertemuan tersebut telah sama-sama sepakat, bahwa pihak orang tua dari Angga juga menyetujui kesepakatan tersebut,demikian” (Ard)

Share

Tinggalkan Balasan