Pasca Pemilu dan Menyambut Bulan Ramadhan Komunitas Harapan Indonesia (Harpindo) Bengkulu Berbagi ke Panti Asuhan

Pasca Pemilu dan Menyambut Bulan Ramadhan Komunitas Harapan Indonesia (Harpindo) Bengkulu Berbagi ke Panti Asuhan

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Ormas Komunitas Harapan Indonesia selalu bergerak di masyarakat,pada Hari Jum’at 1 Maret DPP Komunitas harapan Indonesia (Harpindo) Mendatangi panti Asuhan Al-Amin Betungan kota Bengkulu Berbagi Sembako

Acaranya ialah selain berbagi sembako yaitu doa bersama semoga pasca pemilu kita tetap rukun dan damai dan semoga kita bisa dengan baik beribadah puasa Ramadhan yang sebentar lagi akan kita jumpai.

Baca Juga  Dalam Waktu Dekat, Pemkot Bengkulu akan Perbaiki Drainase yang Rusak

Pihak panti Asuhan Al-amin bunda Budrika yang menyambut Komunitas Harpindo menyampaikan, Terima kasih kepada Komunitas Harpindo yang telah Berbuat nyata seperti ini, Lanjutkan Perjuangan teruslah berbuat untuk masyarakat sekali lagi kami mengucapkan terima kasih. pungkas bunda Budrika

Baca Juga  Diskop dan UMKM Ajak Masyarakat Ikut Sukseskan Event “Melah Sarapan Aneka Mie & Jajanan Pasar”

Ketua Umum Harpindo Lubis,S.H,.M.H Juga menyampaikan di bulan Maret yang sebentar lagi kita akan menjumpai puasa ramadhan,mari kita selalu berbuat baik antar sesama dan selalu bergerak di hal-hal positif.

“ Hari ini kita mendatangi panti asuhan Al-Amin Betungan kota bengkulu kita saling memberikan semangat kepada adek-adek kita di panti Asuhan ini dan tadi ada juga acara doa bersama semoga kita semua sehat sehat dan selalu dalan bingkai persatuan dan kita bisa melaksanakan ibadah puasa Ramadhan nanti dengan baik”. Ujar Lubis selaku ketua umum. (Br1)

Share

Tinggalkan Balasan