Pelantikan Pengurus IKMI Kota Bengkulu Periode 2023-2028

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Pelantikan pengurus IKMI Kota Bengkulu itu dilakukan Pimpinan IKMI Korwil Provinsi Bengkulu, Drs. H. Zul Efendi, M.Pd.I.

Pengurus Idarah Kemakmuran Masjid Indonesia (IKMI) Kota Bengkulu periode 2023-2028 dilantik dan dikukuhkan Rabu (13/9/2023) atau bertepatan dengan 28 Safar 1445 H .

Baca Juga  Berkah Ramadan, Hanura Bengkulu Berbagi Paket Sembako Untuk 200 Warga Miskin

“Saya berharap pengurus IKMI yang baru dilantik dan dikukuhkan menjadi pelopor kebaikan di Kota Bengkulu. Sehingga Kota Bengkulu menjadi kota religius dan bahagia,” ujar Wakil Walikota Bengkulu, Dr. Dedy Wahyudi, SE, MM dalam arahannya saat menghadiri pengukuhan Idarah Kemakmuran Masjid Indonesia (IKMI) Kota Bengkulu.

Baca Juga  Dalam Rangka Bulan Muharram 1446 H, Pj Walikota Bahagiakan 1000 Anak Yatim

Disisi lain, Buya Julisman Amir, M.Pd.I selaku Ketua IKMI yang baru mengucapkan terima kasih atas kepercayaan diminta kembali menjadi Ketua IKMI Kota Bengkulu.

“Mohon kerja samanya agar IKMI kedepannya lebih berperan dalam masyarakat,” pinta Julisman.

Selain dihadiri oleh Wakil Walikota Bengkulu, acara yang berlangsung di Balai Kota Merah Putih Bengkulu ini juga dihadiri oleh pimpinan IKMI Korwil Provinsi Bengkulu,  Drs. H.Zul Efendi, M.Pd.I, Forkopinda Kota, Polresta, Kemenag Kota, Ketua ormas Islam diantaranya DMI, Muhammadiyah, NU.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan