Pelayanan (RSTG) Ini Untuk Siapa Saja dan Dari Mana Saja, Baik Warga Kota Bengkulu Maupun Dari Luar Kota

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Pasalnya, hadirnya RSTG bertujuan mempermudah layanan kesehatan kepada masyarakat, terkhusus para perempuan. Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi menaruh harapan besar dari awal di dirikannya RSTG

Selaku direktur, dr Fitri paham akan kehendak Walikota – Wawali yang mengedepankan pelayanan di inovasi terbarunya itu. Ia dan jajaran mengaku siap mengemban dan membangun harapan para pimpinan dengan adanya RSTG di Kota Bengkulu.

Baca Juga  Serius Kembangkan PT BPRS Fadhilah, Plt Walikota Kunjungi Mojokerto

Fitri mengatakan, pihaknya mengoptimalkan pelayanan prima untuk masyarakat dengan adanya petugas-petugas pilihan. Bahkan, RSTG ini bisa juga melayani pasien dari luar kota (kabupaten tetangga), sebagai bentuk pelayanan prima yang dimaksud.

“Alhamdulillah, pelayanan RSTG ini untuk siapa saja dan dari mana saja, baik warga Kota Bengkulu maupun dari luar kota. Untuk saat ini, petugas selalu kita standbykan kurang lebih 10 orang/shiftnya,” jelas Fitri, Selasa (3/1/23).

Baca Juga  Pemkot Cari Solusi Menangani Masalah Kawasan (TPA) Air Sebakul Kerap Becek Saat Hujan

Meski masih banyak kekurangan, seperti sarana prasarana hingga keterbatasan pelayanan spesialis. Tapi RSTG terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Kita memang masih banyak keterbatasan seperti sarana-prasarana masih banyak yang harus di lengkapi, pelayanan spesialis masih terbatas dan lainnya. Tapi upaya pelayanan prima tetap di utamakan dengan dukungan penuh dari RSHD,” tutupnya.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan