Pemdes Pagar Agung Gelar Buka Besama Perangkat Desa Dan Warga Desa

Kepahiang, Beritarafflesia.com- Pemerintah desa Pagar agung kecamatan bermani Ilir kabupaten Kepahiang, Sabtu (6/4/2024).

Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H
kades dan perangkat desa serta warga desa buka bersama, untuk menjaga kerukunan Beragama dan rasa syukur dan kekompakan, sebagai Masyarakat dan warga desa.

Baca Juga  Polsek Bermani Ilir Tangkap Pelaku Pencurian Tanaman Jahe Di kepahing

Buka bersama ini biasa Dilakukan lembaga” atau pun Pemerintah pusat mau pun Pemerintah daerah, bahkan Sampai ke pemerintahan Desa.

Pemdes Pagar Agung Gelar Buka Besama Perangkat Desa Dan Warga Desa.

Namun di penghujung bulan Suci Ramadhan pada tahun ini kepala desa pagar agung Berinisiatif mengajak Perangkat desa, BPD, serta warga desa nya untuk buka Bersama, bertempat di mesjid Desa pagar agung.

Baca Juga  Pemdes Suka Sari Bangun Jalan, Rabat Beton dan Jalan Usaha Tani di Kabupaten Kepahiang

Dalam sambutan yang singkat kades pagar agung mengakan berkumpul sesama warga Desa ini sangat lah menyenang kan, selain bisa bercanda Gurau, juga bertukar pikir dalam hal yang positif, karena momen seperti buka Bersama seperti ini hanya Pada bulan suci Ramadhan Saja, ujar nya.

Baca Juga  Atasi Masalah Sampah, Bupati Kepahiang Membangun TPA

Penutup kades pagar agung M Fiwardoni mengucapkan Selamat hari raya idul Fitri 1445 H, kepada seluruh umat Islam yang akan merayakan Nya, terkhusus bagi warga Desa pagar agung, ucap Fiwardoni.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan