Pemilihan Badan Musyawarah Desa (BPD) Desa Karang Anyar

KKepahiang, Beritarafflesia.com- Pemerintah desa karang anyar kecamatan Kepahiang kabupaten Kepahiang provinsi Bengkulu, Sabtu (20/4/2024).

Pemilihan BPD desa karang anyar berlangsung dengan sangat lancar dan kondusif, Pemungutan suara di laksanakan di balai desa karang anyar, ada 13 peserta calon BPD Desa karang anyar, yang mewakili Dari masing” kadus.

kadus 1 ,kadus 2, kadus 3, dan kadus 4 Dari 13 orang calon BPD yang mengikuti kontestasi pemilihan, yang digelar pada hari ini 5 orang yang memiliki suara terbanyak yang akan terpilih Dan di nyatakan sebagai pemenang.

Baca Juga  Pemdes Air Pesi Gelar Musdes Pra Kegiatan Pembangunan APBdes
Pemilihan Badan musyawarah Desa (BPD) Desa karang Anyar.

berikut nama” yang mendapat suara terbanyak:

Dari kadus 1.

masyitha Anggraini, 39 suara

Dari kadus 2.

m.alfarika 31 suara, dan Juni suara 29

kadus 3 .

Bayu Adi w, 15 suara

kadus 4.

Baca Juga  Pemdes Bogor Baru Gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan TA 2021

Heri Kiswanto 33 suara.

Hadir dalam pemilihan BPD Desa karang anyar, kepala desa, perangkat desa, babinkatibmas, hansip, panitia pemungutan suara, tokoh masyarakat, serta masyarakat desa, yang mengunakan hak pilih.

Pemilihan Badan Musyawarah Desa (BPD) Desa Karang Anyar.

Dalam sambutannya kepala desa karang Anyar Ari Subekti, mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat desa, dalam mengikuti kontestasi , atau pun warga desa nya yang memilih keterwakilan mereka dari masing” kepala dusun, yang ada di desa karang anyar, dan di harapkan bagi 5 orang terpilih, sebagai BPD, agar bisa menjadi kemitraan yang baik bagi pemerintah desa, dalam segala kebijakan kepala desa, tutup Ari.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan