Pilkades Serentak di Kecamatan Sindang Dataran, Berikut Nama Kades Terpilih Priode 2023 -2029

Pilkades Serentak di Kecamatan Sindang Dataran, Berikut Nama Kades Terpilih Priode 2023 -2029

Rejang Lebong, Beritarafflesia.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak, Rabu (21/6/2023) yang dipentas di 5 desa, Kecamatan Sindang Dataran, Kabupaten Rejang Lebong, berjalans lancar.

Dijelaskan Camat Sindang Dataran, Anton Sefrizal, nama yang menang pada Pilkades hari ini (Rabu- red.), di Desa Bengko atas nama Budiono, Desa Talang Belitar atas nama Davit Utoyo.

Baca Juga  Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Pemdes Sinar Gunung RL Bangun Jalan dan Jembatan di Areal Perkebunan Petani

Lalu Desa Sinar Gunung atas nama Firman. Untuk Desa Warung Pojok atas nama Suwanto, dan di Desa IV Suku Menanti pemenangnya yakni Jumari sebagai Petahana. “Hanya satu Petahana yang menang pada Pilkades ini,” ujar Anton.

Baca Juga  Jalin Silaturahmi, Kapolres RL Kunjungi PN Curup

Dalam Pilkades serentak ini, lanjut Anton, lima desa yang melakukan pemilihan, calonnya paling banyak lima orang. “Alhamdulillah gelaran Pilkades hari ini (Rabu) berjalan lancar aman dan sukses,” jelasnya.

Kepada yang terpilih, tambah Anton, agar jadi pemimpin yang baik serta amanah. “Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat di lima desa yang sudah berpartisipasi mensuksesksn Pilkades,” demikian Anton.

Baca Juga  Kanwil Kemenkumham Bengkulu Kembali Sosialisasi Promosi dan Diseminasi Kekayaan Intelektual Upaya Tingkatkan Indikasi Geografis

Tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada pihak keamanan TNI, Polri, yang sudah terlibat langsung dalam pengamanan Pilkades. Khususnya Polsek Sindang Dataran, Babinsa, Linmas dan para tokoh masyarakat setempat.(Jon)

Share

Tinggalkan Balasan