Pj Walikota Akan Salat Idul Fitri di Masjid Merah Putih

Pj Walikota Akan Salat Idul Fitri di Masjid Merah Putih

Bengkulu,Beritarafflesia.Com- Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi dijadwalkan akan melaksanakan salat Idul Fitri atau sholat Ied 1445 H/2024 di Masjid Kota Merah Putih.

Selain itu, Pj Sekda bersama Forkopimda Kota Bengkulu juga akan beserta OPD di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu juga akan melaksanakan salat Ied di Masjid Kota Merah Putih.

Baca Juga  Promosikan Alun-alun Berendo, Shigor Bengkulu Langsungkan Try Out Akbar di Masjid At-Taqwa

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bengkulu Gita Gama, Rabu (3/4/2024).

Sebelumnya, kata Gita, Walikota Bengkulu periode 2018-2023 Helmi Hasan selalu memusatkan kegiatan-kegiatan besar keagamaan, seperti shalat Idul Fitri di Masjid Merah Putih.

Baca Juga  Reses Waka I DPRD Kota Bengkulu Marliadi, Warga Usulkan Gas LPG 3 Kg Gratis

“Selain salat ied, Pj Walikota juga akan mengadakan open house bersama masyarakat di Balai Kota Merah Putih,” ujar Gita.

Berkenaan hal ini, Gita mengajak masyarakat sekitar yang berada di lingkup Kelurahan Pekan Sabtu untuk menunaikan salat ied di masjid merah putih.

Baca Juga  Pembangunan Berbasis Data, IPS Pemkot Bengkulu Tertinggi di Provinsi Bengkulu dan Tertinggi ke 3 se-Sumatera

Lebih lanjut, pelaksanaan shalat Idul fitri yang difasilitasi Pemerintah Kota Bengkulu di kota merah putih selain melaksanakan ritual ibadah juga bertujuan mendekatkan jajaran pemerintah kepada masyarakat, khususnya kepada masyarakat di sekitaran kota merah putih.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan