PJ  Walikota Tekankan Kedisiplinan Seluruh Jajaran Pemkot Bengkulu

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Pada tahun 2024, Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi kembali menekankan kedisiplinan kepada seluruh jajaran Pemkot Bengkulu.

Seperti Selasa (16/1), Arif Gunadi memberikan wejangan kepada seluruh pegawai Dinas Kesehatan, baik ASN maupun PTT. Arif mengatakan, kedisiplinan merupakan modal utama yang harus dimiliki seluruh jajaran Pemkot.

Baca Juga  Bentuk Sahabat Darah, Dukcapil akan Gelar PKs dengan PMI Kota Bengkulu

Adapun kedisiplinan yang dimaksud ialah apel pagi dan sore di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Melalui apel, para pimpinan OPD dan kasubbag kepegawaian dapat melihat tingkatan disiplin para pegawainya.

“Apel pagi ini disiplin yang menandakan kita siap kerja selaku ASN dan PTT. Begitu juga dengan apel sore. Jangan malas-malasan, jika tidak disiplin boleh diberi teguran lewat surat peringatan (SP),” ujar Arif.

Baca Juga  Seluruh OPD Lakukan Penyematan Pin Merah Putih Sebagai Dukungan Pembangunan Kota

Selain soal disiplin, Arif juga mengimbau kepada jajarannya untuk terus berinovasi dan fokus meningkatkan kinerja di tahun 2024.

“Kerjalah sebaik mungkin, jangan menghiraukan orang lain. Jangan banyak ghibah (ngupek). Yang baik ditingkatkan, yang jelek ditinggalkan. Pada intinya hari demi hari harus ada peningkatan kinerja,” tegas Arif.

Baca Juga   Usai Senam  Bersama, Pj Walikota Bagikan Bubuk Abate Guna  Cegah DBD

“Apalagi di Dinas Kesehatan yang mana pelayanan kesehatan masyarakat menjadi salah satu indikator kemajuan suatu wilayah,” lanjutnya. (BR1)

Share

Tinggalkan Balasan