Produk Skincare dan Bodycare, AQ Beauty Milik Putra- Putri Bengkulu Kualitasnya Terjamin

Ā Produk Skincare dan Bodycare, Aq Beauty Milik Putra- Putri Bengkulu Kualitasnya Terjamin

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Produk lokal untuk kecantikan yang sudah berizin resmi melalui riset halal, dan sudah terdaftar di BPOM Republik Indonesia (RI), beralamat di jalan merawan 7 Perum Sakinah 4, Sawah Lebar Kota Bengkulu, atauĀ  silakan cari di Facebook OWZIE OW-ZIE haryani dan owner beauty. Nomor Whatsaap (0853-7711-7009)

Sesuai dengan filosofinya, Bahwa produk kecantkan untuk perawatan badan jenis Skincare danĀ Body care serta Aqibeauty ini pemiliknya merupakan Asli Putra- Putri Bengkulu. dengan konsep usaha yang berpengalaman,dan telah berhasil merintis bisnis yang bisa mengajak warga kota Bengkulu untuk join bisnis Bersama.

Baca Juga  Atasi Bencana Banjir dan Selamatkan Gajah Sumatera, Pemprov Sinergi Bangun Sektor Kehutanan

Menurut Herlis haryani selaku Awner Produk Skincare dan Bodycare, Aqibeauty ini, untuk menjalani bisnis seperti ini tidak membutuhkan biaya besar, tapi modalnya kecil bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar.

Produk Skincare dan Bodycare, Aqibeauty Milik Putra- Putri Bengkulu Kualitasnya Terjamin

“Kita merintis usah, dengan 3 produk perwawatan badan jenisĀ  Skincare,Ā Body care, dan Aqibeauty ini sudah berjalan kurang lebih satu tahun. Alhamdulilah secara legalitas produk yang kita olah ini sudah memiliki izin Ā resmi melalui riset halal, dan sudah terdaftar di BPOM di Repulik Indonesia (RI). Kedepannya Harapan saya produk perawatan Skincare,Ā Body care, dan Aqibeauty ini terus berkembang dan bisa di kenali oleh masyarakat secara nasional” Ujar Herlis haryani selaku Awner kepada media ini, Jum’at (7/10/2022)Ā 

Ia juga memastikan, bahwa Produk Skincare,Ā Body care, dan Aqibeauty ini proses produksinya menggunakan bahan yang alami dan cara yang halal., Maka produk yang digunakan sudah aman dan terjamin.

Baca Juga  Pemprov Sukses Raih Peringkat 2 TOP GPR Award 2021

“Jadi 3 macam produk yang kita sosialisasikan ke masyarakat ini sudah benar- benar terjamin. karena kwalitas bahan untuk produksi Skincare,Ā Body care, dan Aqibeauty tersebut halal dan tidak ada efek ketika kita memakai produk ini.”Jelasnya

Baca Juga  Silaturahmi ke Kapolda Bengkulu, SMSI Perkuat Sinergi Penyebarluasan Informasi

Selain itu lanjut Anni” Kita juga membuka ruang bagi masyarakat Bengkulu terutama kepada ibu-ibu untuk menjalani bisnis jangka panjang ini. Karena bisnis Produk ini modal kecil, tapi mendapat keuntungan yang lebih besar. Intinya jika ingin sukses mari kita sama- sama menjalani bisnis ini dengan fokus dan semangat” Tutup Anni.( Ef)

Share

Tinggalkan Balasan