Rektor UINFAS Bengkulu Dampingi Peserta PKM III Se- Sesumatra di UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi

UINFAS Bengkulu,Beritarafflesia.Com – Dalam rangka pembukaan Pekan Kreatif Mahasiswa (PKM) lll PTKIN Se-Sumatera dan Asia Tenggara yang digelar di Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifuddin Jambi, Sebanyak 33 mata cabang lomba dikompetisikan yang diikuti oleh seluruh Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri Se Sumatera. Kegiatan dibuka langsung oleh Dirjen Pendis Kemenag RI.

Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Prof. Dr.KH.Zulkarnain,M.Pd, Wakil Rektor III Dr.Fatimah,MA dan Kepala Bagian Akademik dan Administrasi Dr. Sri Ihsan,M.Pd ikut mendampingi Kontingen dari UINFAS Bengkulu sekaligus menghadiri pembukaan PKM lll.

Baca Juga  Dempo Xler: Pentingnya Pendidikan Bagi Generasi Muda di Bengkulu

Adapun kegiatan yang dilaksanakan ialah, Kontingen Non Devile Auditorium, Pembukaan Bazar PKM-III 2023, Penampilan Persembahan Mahasiswa Internasional, dan Ramah Tamah.

REKTOR UINFAS Dampingi Peserta PKM III Se-Sumatera di UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi

Rektor UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi mengatakan bahwa mengadakan kegiatan ini dalam rangka menciptakan Profil Alumni dan menciptakan pemimpin masa depan yang sportif. oleh karena itu UIN sultan Thaha Saifuddin Jambi mengadakan kegiatan tersebut.

Baca Juga  Masyarakat 6 Desa Nyatakan Sikap Dukung Pembangunan Pulau Enggano Hingga Tuntas

“Dukungan dari pemerintah Daerah kami bisa menciptakan profil Alumni seperti yang kami harapkan. terimakasih atas berkenannya Gubernur hadir yang diwakili oleh wakil Gubernur. kedepan kami siap untuk bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk menciptakan calon pemimpin masa depan dan sumber daya manusia UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi”Terangnya.

Baca Juga  RSHD Miliki Rumah Sakit Trauma Center

Senada demikian Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu mengungkapkan rasa haru dan bangga terhadap Mahasiswa yang menjadi peserta PKM UIN Jambi. Beliau berharap peserta PKM dari UIN Fatmawati Sukarno dapat memberikan yang terbaik untuk Universitas. harapan beliau juga UIN dapat memenangkan perlombaan yang diikuti.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan